Soft Copy
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO KEPADA MASYARAKAT KELURAHAN LENTENG AGUNG JAKARTA SELATAN
XML
Achmad fari utama (NPM.01202140023), Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Vario Kepada Masyarakat Kelurahan Lenteng Agung Jakarta Selatan, Dibawah bimbingan Bapak Junias Robert Gultom, S.E., M.M.
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor honda vario kepada masyarakat kelurahan lenteng agung, 2) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian motor honda vario kepada masyarakat kelurahan lenteng agung, 3) Untuk mengetahui pengaruhi kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian motor honda vario kepada masyarakat kelurahan lenteng agung .
Hasil penelitian dalam hasil uji T kualitas produk dengan Thitung > Ttabel yaitu 2.063> 2.001 maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya Kualitas produk memiliki pengaruh yang positf dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil dari koefisien korelasi yaitu sebesar 0,261 hubungan yang sedang dan searah terhadap Keputusan pembelian . Kemudian hasil koefisien determinasi yaitu sebesar 0,068 mempengaruhi kualitas produk dan Yang jika di presentase menjadi 6,8% mempengaruhi keputusan pembelian dan sisanya sebesar 93,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian.
Hasil uji T harga terhadap keputusan pembelian dengan Thitung < Ttabel yaitu 3,327 >2.001maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil dari koefisien korelasi yaitu sebesar 0,400 dengan keeratan hubungan yang sangat kuat dan searah terhadap keputusan pembelian. Kemudian hasil koefisien determinasi yaitu sebesar 0,191.Yang jika di presentase menjadi 19,1%mempengaruhi keputusan pembelian dan sisanya sebesar 80,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian.
Hasil uji F Kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Fhitung > Ftabel yaitu 6.724 > 3,159 dengan nilai probabilitas (sig) = 0,001. Nilai signifikan 0,001 < 0,05, artinya Komunikasi dan Kerjasama Tim secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil dari koefisien korelasi yaitu sebesar 0,437 dengan keeratan hubungan yang sedang dan searah terhadap kinerja pegawai. Kemudian hasil koefisien determinasi yaitu sebesar 80,9% mempengaruhi keputusan pembelian dan sisanya sebesar 19,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ACHMAD FARI UTAMA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01202140023
|
Dosen Pembimbing |
Junias Robert Gultom, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Haswan Yunaz, M.Si, M.M, - - Ketua Penguji/Penguji 1
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Anggota/Penguji 2 Delila Rambe SH., M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edition |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Ekonomi
|
Contributor | |
Language |
Indonesia
|
Publisher | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2025 |
Edition |
Unpublished
|
Subject(s) | |
No Panggil |
2025-57-102
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |