PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO KEPADA MASYARAKAT KELURAHAN LENTENG AGUNG JAKARTA SELATAN

Details zum Titel

Soft Copy

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO KEPADA MASYARAKAT KELURAHAN LENTENG AGUNG JAKARTA SELATAN

XML

Achmad fari utama (NPM.01202140023), Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Vario Kepada Masyarakat Kelurahan Lenteng Agung Jakarta Selatan, Dibawah bimbingan Bapak Junias Robert Gultom, S.E., M.M.

Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor honda vario kepada masyarakat kelurahan lenteng agung, 2) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian motor honda vario kepada masyarakat kelurahan lenteng agung, 3) Untuk mengetahui pengaruhi kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian motor honda vario kepada masyarakat kelurahan lenteng agung .

Hasil penelitian dalam hasil uji T kualitas produk dengan Thitung > Ttabel yaitu 2.063> 2.001 maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya Kualitas produk memiliki pengaruh yang positf dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil dari koefisien korelasi yaitu sebesar 0,261 hubungan yang sedang dan searah terhadap Keputusan pembelian . Kemudian hasil koefisien determinasi yaitu sebesar 0,068 mempengaruhi kualitas produk dan Yang jika di presentase menjadi 6,8% mempengaruhi keputusan pembelian dan sisanya sebesar 93,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian.

Hasil uji T harga terhadap keputusan pembelian dengan Thitung < Ttabel yaitu 3,327 >2.001maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil dari koefisien korelasi yaitu sebesar 0,400 dengan keeratan hubungan yang sangat kuat dan searah terhadap keputusan pembelian. Kemudian hasil koefisien determinasi yaitu sebesar 0,191.Yang jika di presentase menjadi 19,1%mempengaruhi keputusan pembelian dan sisanya sebesar 80,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian.

Hasil uji F Kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Fhitung > Ftabel yaitu 6.724 > 3,159 dengan nilai probabilitas (sig) = 0,001. Nilai signifikan 0,001 < 0,05, artinya Komunikasi dan Kerjasama Tim secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil dari koefisien korelasi yaitu sebesar 0,437 dengan keeratan hubungan yang sedang dan searah terhadap kinerja pegawai. Kemudian hasil koefisien determinasi yaitu sebesar 80,9% mempengaruhi keputusan pembelian dan sisanya sebesar 19,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ACHMAD FARI UTAMA - Personal Name
Student ID/NPM
01202140023
Dosen Pembimbing
Junias Robert Gultom, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Haswan Yunaz, M.Si, M.M, - - Ketua Penguji/Penguji 1
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Anggota/Penguji 2
Delila Rambe SH., M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Ausgabe
Unpublished
Prodi/Fakultas
Ekonomi
Mitarbeiter
Sprache
Indonesia
Verlag Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Ausgabe
Unpublished
Schlagwörter
No Panggil
2025-57-102
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Dateianhang

LOADING LIST...



Information


DETAILS ZUM TITEL


Zurück zur vorherigen Seite  XML Detail