STRATEGI KREATIF IKLAN PROMOSI TOKO KOPI LAIN HATI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM “@KOPILAINHATI”
Deskripsi Fisik : 166 Halaman
ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE PADA KOMUNIKASI VISUAL LOGO KS GROUP
Deskripsi Fisik : 115 Halaman
REPRESENTASI AKULTURASI BUDAYA HIP – HOP DENGAN BUDAYA TRADISIONAL KOREA
Deskripsi Fisik : 122 Halaman
STRATEGI KONTEN KREATIF CLORISMEN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA INSTAGRAM
Deskripsi Fisik : 122 Halaman
HUMAN RELATIONS DALAM KOMUNIKASI KESEHATAN DOKTER DAN PASIEN DI RS KANKER DHARMAIS
Deskripsi Fisik : 108HALAMAN
STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PERPUSTAKAAN DKI JAKARTA DALAM MENIGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG
Deskripsi Fisik : 122 halaman
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION CUKO COFFEE & EATERY DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN
Deskripsi Fisik : 124 Halaman
Search Result
Ditemukan 130 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Examiner : "AGUS"
Permintaan membutuhkan 0.02712 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog