Soft Copy
ANALISIS PENGARUH PRIVATE LABEL DAN SISTEM PEMBAYARAN DIGITALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA ALFAMART CABANG PEJATEN TIMUR PASAR MINGGU JAKARTA SELATAN
XML
Penelitian ini dilakukan untuk mengeksplorasi dampak private brand dan sistem pembayaran digital terhadap keputusan pembelian di toko Alfamart Pejaten Timur di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Besar sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 50. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian 3. Private label & sistem pembayaran digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Merek sendiri dan sistem pembayaran digital dalam keputusan pembelian Terdapat korelasi positif yang kuat: kekuatan pengaruh private brand dan sistem pembayaran digital terhadap keputusan pembelian adalah 57,7%, tetapi 42,3% dipengaruhi oleh faktor lain, Tidak ditemukan dalam survei ini.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
AKBAR ABDURRAHMAN - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201840038
|
Dosen Pembimbing |
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr.H. Danial Thaib, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 2 Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
2022-57-179
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |