ANALISIS PENGARUH PRIVATE LABEL DAN SISTEM PEMBAYARAN DIGITALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA ALFAMART CABANG PEJATEN TIMUR PASAR MINGGU JAKARTA SELATAN

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH PRIVATE LABEL DAN SISTEM PEMBAYARAN DIGITALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA ALFAMART CABANG PEJATEN TIMUR PASAR MINGGU JAKARTA SELATAN

XML

Penelitian ini dilakukan untuk mengeksplorasi dampak private brand dan sistem pembayaran digital terhadap keputusan pembelian di toko Alfamart Pejaten Timur di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Besar sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 50. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian 3. Private label & sistem pembayaran digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Merek sendiri dan sistem pembayaran digital dalam keputusan pembelian Terdapat korelasi positif yang kuat: kekuatan pengaruh private brand dan sistem pembayaran digital terhadap keputusan pembelian adalah 57,7%, tetapi 42,3% dipengaruhi oleh faktor lain, Tidak ditemukan dalam survei ini.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
AKBAR ABDURRAHMAN - Personal Name
Student ID/NPM
01201840038
Dosen Pembimbing
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr.H. Danial Thaib, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 2
Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
2022-57-179
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail