ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN DI SHOPEE (SURVEY PADA KONSUMEN DI LENTENG AGUNG JAKARTA SELATAN)

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN DI SHOPEE (SURVEY PADA KONSUMEN DI LENTENG AGUNG JAKARTA SELATAN)

XML

Penelitian ini menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel 35 pengguna yang pernah menggunakan Shopee dan dianalisis dengan Software SPSS versi 28. Hasil penelitian menunjukkan sebagai berikut: (1) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian menggunakan aplikasi Shopee. Hal ini ditunjukkan dengan nilai probabilitas < 0,05; (2) Variabel pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian menggunakan aplikasi Shopee. Hal ini ditunjukkan dengan nilai probabilitas < 0,05; (3) secara simultan variabel Kualitas produk dan variabel pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian menggunakan aplikasi Shopee. Hal tersebut ditunjukkan dengan uji Fhitung > Ftabel (54.224 > 3.24) dan tanda 0,001 < 0,05; (4) Kepuasan pembelian dipengaruhi oleh variabel Kualitas produk dan variabel pelayanan sebesar 77,2% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
YUSUF DARMAWAN - Personal Name
Student ID/NPM
01201840041
Dosen Pembimbing
Dr. Danial Thaib,MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Haswan Yunaz M.NI, M,Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2
Romli, S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
2022-57-189
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail