Soft Copy
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN DI SHOPEE (SURVEY PADA KONSUMEN DI LENTENG AGUNG JAKARTA SELATAN)
XML
Penelitian ini menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel 35 pengguna yang pernah menggunakan Shopee dan dianalisis dengan Software SPSS versi 28. Hasil penelitian menunjukkan sebagai berikut: (1) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian menggunakan aplikasi Shopee. Hal ini ditunjukkan dengan nilai probabilitas < 0,05; (2) Variabel pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian menggunakan aplikasi Shopee. Hal ini ditunjukkan dengan nilai probabilitas < 0,05; (3) secara simultan variabel Kualitas produk dan variabel pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian menggunakan aplikasi Shopee. Hal tersebut ditunjukkan dengan uji Fhitung > Ftabel (54.224 > 3.24) dan tanda 0,001 < 0,05; (4) Kepuasan pembelian dipengaruhi oleh variabel Kualitas produk dan variabel pelayanan sebesar 77,2% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
YUSUF DARMAWAN - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201840041
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Danial Thaib,MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Haswan Yunaz M.NI, M,Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2 Romli, S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
2022-57-189
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |