Soft Copy
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KALBE BLACKMORES POP UP STORE KELAPA GADING
XML
Tujuan Penelitian : (1) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian blackmores di pop up store kelapa gading, (2) untuk mengetahui pengaruh brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian blackmores di pop up store kelapa gading (3) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian blackmores di pop up store kelapa gading.
Hasil analisis regresi linier berganda didapat nilai 0,423 artinya Kualitas Produk yang ditambahkan 1 kali mampu meningkatkan Keputusan Pembelian sebesar 0,423. Nilai thitung variabel kualitas produk lebih besar dari ttabel (4.019>2.002) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Dan hasil koefisien korelasi parsial sebesar 0,771 menunjukan bahwa kualitas produk terhadap keputusan pembelian mempunyai hubungan yang kuat. Koefisien determinasi besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, diperoleh hasil sebesar 0,595. 59,50%, sedangkan sisanya 40,50% dipengaruhi faktor lain yang tidak terdapat dalam model penelitian ini.
Hasil analisis regresi linier berganda didapat nilai 0,677 artinya Brand Image yang ditambahkan 1 kali mampu meningkatkan Keputusan Pembelian sebesar 0,677. Nilai thitung variabel brand image lebih besar dari ttabel (4.126>2.002) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Dan hasil koefisien korelasi parsial sebesar 0,774 menunjukan bahwa brand image terhadap keputusan pembelian mempunyai hubungan yang kuat. Koefisien determinasi besarnya pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, diperoleh hasil sebesar 0,600. 60,00%, sedangkan sisanya 40,00% dipengaruhi faktor lain.
Nilai fhitung sebesar 62.901 dan nilai ftabel sebesar 3.159. Maka fhitung lebih besar dari ftabel (62.901>3.159) dan nilai sig <0,05 (0,000<0,05). Dan hasil koefisien korelasi simultan sebesar 0.830 dengan tingkat keeratan sangat kuat. Kemudian besarnya pengaruh koefisien determinasi simultan 0.688 atau 68,80% dan sisanya 31,20% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dimasukan dalam model regresi ini.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
SHOFIYANAH NADILLAH FITRI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201840160
|
Dosen Pembimbing |
AHMAD NURDIN H.SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2 Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Submitted
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2022 |
Edisi |
Submitted
|
Subyek | |
No Panggil |
2022-57-188
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |