ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KALBE BLACKMORES POP UP STORE KELAPA GADING

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KALBE BLACKMORES POP UP STORE KELAPA GADING

XML

Tujuan Penelitian : (1) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian blackmores di pop up store kelapa gading, (2) untuk mengetahui pengaruh brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian blackmores di pop up store kelapa gading (3) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian blackmores di pop up store kelapa gading.

Hasil analisis regresi linier berganda didapat nilai 0,423 artinya Kualitas Produk yang ditambahkan 1 kali mampu meningkatkan Keputusan Pembelian sebesar 0,423. Nilai thitung variabel kualitas produk lebih besar dari ttabel (4.019>2.002) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Dan hasil koefisien korelasi parsial sebesar 0,771 menunjukan bahwa kualitas produk terhadap keputusan pembelian mempunyai hubungan yang kuat. Koefisien determinasi besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, diperoleh hasil sebesar 0,595. 59,50%, sedangkan sisanya 40,50% dipengaruhi faktor lain yang tidak terdapat dalam model penelitian ini.

Hasil analisis regresi linier berganda didapat nilai 0,677 artinya Brand Image yang ditambahkan 1 kali mampu meningkatkan Keputusan Pembelian sebesar 0,677. Nilai thitung variabel brand image lebih besar dari ttabel (4.126>2.002) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Dan hasil koefisien korelasi parsial sebesar 0,774 menunjukan bahwa brand image terhadap keputusan pembelian mempunyai hubungan yang kuat. Koefisien determinasi besarnya pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, diperoleh hasil sebesar 0,600. 60,00%, sedangkan sisanya 40,00% dipengaruhi faktor lain.

Nilai fhitung sebesar 62.901 dan nilai ftabel sebesar 3.159. Maka fhitung lebih besar dari ftabel (62.901>3.159) dan nilai sig <0,05 (0,000<0,05). Dan hasil koefisien korelasi simultan sebesar 0.830 dengan tingkat keeratan sangat kuat. Kemudian besarnya pengaruh koefisien determinasi simultan 0.688 atau 68,80% dan sisanya 31,20% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dimasukan dalam model regresi ini.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Student ID/NPM
01201840160
Dosen Pembimbing
AHMAD NURDIN H.SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Danial Thaib,MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2
Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Submitted
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Submitted
Subyek
No Panggil
2022-57-188
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail