STRATEGI PROMOSI KAFE CAGLA JAPANESE FOOD & COFFEE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Detail Cantuman

Soft Copy

STRATEGI PROMOSI KAFE CAGLA JAPANESE FOOD & COFFEE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

XML

Kafe adalah salah satu usaha yang cukup mudah ditemukan di Indonesia khususnya dikota-kota besar dan merupakan bisnis yang sangat menjanjikan di era teknologi informasi yang sangat berkembang pada zaman ini. Meningkatnya usaha kafe mengakibatkan kafe baru juga perlu melakukan peningkatan dalam usaha promosi untuk mengenalkan diri kepada masyarakat sebagai langkah awal bersaing. Salah satu kafe baru yang perlu meningkatkan kesadaran merek ialah Cagla Japanese Food & Coffee yang berdiri pada Januari 2022 dan terletak di Jl Tb Simatupang No 39 Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan pendekatan bauran promosi dan kesadaran merek. Serta metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi partisipan serta dokumentasi dan teknik penentuan informan yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian ditemukan sebelum menetapkan strategi promosi Cagla Japanese Food & Coffee telah melakukan analisis SWOT (kekuatan, kelemahan, peluang, ancaman), serta menentukan STP (segmentation, targeting, positioning) dan diferensiasi untuk sebagai dasar penyusunan strategi promosi Cagla Japanese Food & Coffee. Adapun bentuk bauran promosi yang digunakan oleh Cagla Japanese Food & Coffee adalah Iklan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat dan Personal Selling.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
NURIKE DESTIANA - Personal Name
Student ID/NPM
03201840011
Dosen Pembimbing
HISWANTI, S.S.,M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Misnan S.S, M.IKOM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Iswahyu Pranawukir S.Sn,M.Ikom - - Anggota/Penguji 2
Mayang Riyantie, S. Sos , M.Ikom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Submitted
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Submitted
Subyek
No Panggil
2022-57-199
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail