ANALISIS PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (SURVEI PADA KONSUMEN RW 03 MAMPANG, DEPOK)

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (SURVEI PADA KONSUMEN RW 03 MAMPANG, DEPOK)

XML

Julia Rosa, NPM : 01201840152. “Analisis Pengaruh Pemasaran Online dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Survei pada konsumen rw 03 Mampang, Depok)”.

Tujuan penelitian ini : (1) untuk mengetahui pengaruh pemasaran online pada Scarlett Whitening, (2) untuk mengetahui desain produk pada Scarlett Whitening, (3) untuk mengetahui pengaruh pemasaran online dan desain produk terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening.

Hasil analisis regresi linier berganda didapat nilai 0,217 artinya bahwa setiap penambahan 1 kali dari pemasaran online dapat meningkatkan keputusan pembelian sebesar 0,217. Dan nilai thitung (2.807) > ttabel (1.991), maka Ho ditolak dan H1 diterima. Hasil nilai Koefisien Korelasi sebesar 0,454 bahwa Pemasaran Online terhadap Keputusan Pembelian mempunyai hubungan yang cukup kuat. Dan Koefisien Determinasi sebesar 0,206 atau 20,6% sedangkan sisanya 79,4% dipengaruhi oleh faktor lain.
Hasil regresi linier berganda didapat nilai 0,297 artinya bahwa setiap penambahan 1 kali dari desain produk dapat meningkatkan keputusan pembelian sebesar 0,297. nilai thitung (5.541) > ttabel (1.991), maka Ho ditolak dan H2 diterima. Hasil nilai Koefisien Korelasi sebesar 0,612 bahwa Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian mempunyai hubungan yang kuat. Hal ini menunjukan besarnya pengaruh Desain Produk sebesar 66,5%, dan Koefisien Determinasi sebesar 0,374 atau 34,7% sedangkan sisanya 65,3% dipengaruhi faktor lain.
Diketahui nilai Fhitung sebesar 29.340 dan nilai Ftabel 3,11, sehingga nilai Fhitung (29.340) > Ftabel (3,11) dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Dan hasil koefisien korelasi sebesar 0,658 artinya mempunyai hubungan yang kuat dan positif. Kemudian besarnya pengaruh koefisien determinasi 0,432 atau 43,2% Sedangkan sisanya 56,8% dipengaruhi oleh faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Julia Rosa - Personal Name
Student ID/NPM
01201840152
Dosen Pembimbing
Tagor Rambey. SE., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Junias Robert Gultom, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2
Reny Andriyanty,S.P, M.SI - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Submitted
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Submitted
Subyek
No Panggil
2022-57-183
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail