STRATEGI KOMUNIKASI CSR PROGRAM BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) PROVINSI DKI JAKARTA (BAGI MAHASISWA KURANG MAMPU)

Detail Cantuman

Soft Copy

STRATEGI KOMUNIKASI CSR PROGRAM BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) PROVINSI DKI JAKARTA (BAGI MAHASISWA KURANG MAMPU)

XML

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi CSR Program Sumbangan Nasional Amil Zakat Provinsi DKI Jakarta bagi siswa kurang mampu. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan teknik sampling bertarget. Peneliti menemukan bahwa ada sebuah taktik yaitu strategi lewat atau bisa juga disebut menghipnotis banyak warga, dimana strategi tersebut meliputi kegiatan promosi yang berhubungan langsung dengan masyarakat sosial dan tidak terbatas pada promosi belaka, tetapi juga sebagai bentuk dari kekhawatiran. Kegiatan promosi dalam Strategi Paspor mempertimbangkan pengalaman empiris, yang kemudian berlangsung dalam lingkungan eksklusif sebelum penentu dan penentu pelaksanaan promosi dilakukan oleh Badan Amil Zakat Nasional, karena kondisi lingkungan sosial dapat mempengaruhi implementasi konsep terlalu menjangkau.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
RAIHAN AFFIANTI - Personal Name
Student ID/NPM
03201840025
Dosen Pembimbing
H.Agus Hitopa Sukma, S.H., M.IKOM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
(Mayang Riyantie, S.Ikom., M.Ikom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Misnan S.S, M.IKOM - - Anggota/Penguji 2
(Maria Jashinta S.Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2022-57-230
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail