Soft Copy
STRATEGI KOMUNIKASI CSR PROGRAM BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) PROVINSI DKI JAKARTA (BAGI MAHASISWA KURANG MAMPU)
XML
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi CSR Program Sumbangan Nasional Amil Zakat Provinsi DKI Jakarta bagi siswa kurang mampu. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan teknik sampling bertarget. Peneliti menemukan bahwa ada sebuah taktik yaitu strategi lewat atau bisa juga disebut menghipnotis banyak warga, dimana strategi tersebut meliputi kegiatan promosi yang berhubungan langsung dengan masyarakat sosial dan tidak terbatas pada promosi belaka, tetapi juga sebagai bentuk dari kekhawatiran. Kegiatan promosi dalam Strategi Paspor mempertimbangkan pengalaman empiris, yang kemudian berlangsung dalam lingkungan eksklusif sebelum penentu dan penentu pelaksanaan promosi dilakukan oleh Badan Amil Zakat Nasional, karena kondisi lingkungan sosial dapat mempengaruhi implementasi konsep terlalu menjangkau.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
RAIHAN AFFIANTI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201840025
|
Dosen Pembimbing |
H.Agus Hitopa Sukma, S.H., M.IKOM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
(Mayang Riyantie, S.Ikom., M.Ikom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Misnan S.S, M.IKOM - - Anggota/Penguji 2 (Maria Jashinta S.Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2022 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2022-57-230
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |