Soft Copy
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN YANG DI PENGARUHI KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TOKO BAJU MAY OUTFIT ( SURVEY PADA MASYARAKAT DEPOK )
XML
Tujuan penelitian ini : (1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Toko Baju May Outfit Depok
(2) untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap kepuasan konsumen Toko Baju May Outfit Depok (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan brand image terhadap kepuasan konsumen Toko Baju May Outfit Depok.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh keeratan hubungan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Toko Baju May Outfit Depok 0,790 artinya Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen mempunyai hubungan kuat terhadap Kepuasan Konsumen secara parsial. Sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen adalah 0,623 atau 62,3%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh keeratan hubungan antara Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen Toko Baju May Outfit Depok 0,829 artinya Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen mempunyai hubungan sangat kuat terhadap Kepuasan Konsumen secara parsial. Sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen adalah 0,687 atau 68,7% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh koefisien korelasinya sebesar 0,862. Artinya Kualitas Pelayanan dan Brand Image mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif terhadap Kepuasan Konsumen secara simultan. Berdasarkan nilai koefisien determinasi pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen Toko Baju May Outfit Depok sebesar 74,3% dan sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Adela Nurahmawati - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201840005
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Haswan Yunaz M.Si, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dr. Muliyati, MM - - Anggota/Penguji 2 Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Submitted
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2022 |
Edisi |
Submitted
|
Subyek | |
No Panggil |
2022-57-231
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |