ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN YANG DI PENGARUHI KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TOKO BAJU MAY OUTFIT ( SURVEY PADA MASYARAKAT DEPOK )

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN YANG DI PENGARUHI KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TOKO BAJU MAY OUTFIT ( SURVEY PADA MASYARAKAT DEPOK )

XML

Tujuan penelitian ini : (1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Toko Baju May Outfit Depok
(2) untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap kepuasan konsumen Toko Baju May Outfit Depok (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan brand image terhadap kepuasan konsumen Toko Baju May Outfit Depok.

Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh keeratan hubungan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Toko Baju May Outfit Depok 0,790 artinya Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen mempunyai hubungan kuat terhadap Kepuasan Konsumen secara parsial. Sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen adalah 0,623 atau 62,3%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.

Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh keeratan hubungan antara Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen Toko Baju May Outfit Depok 0,829 artinya Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen mempunyai hubungan sangat kuat terhadap Kepuasan Konsumen secara parsial. Sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen adalah 0,687 atau 68,7% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.

Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh koefisien korelasinya sebesar 0,862. Artinya Kualitas Pelayanan dan Brand Image mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif terhadap Kepuasan Konsumen secara simultan. Berdasarkan nilai koefisien determinasi pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen Toko Baju May Outfit Depok sebesar 74,3% dan sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Adela Nurahmawati - Personal Name
Student ID/NPM
01201840005
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Haswan Yunaz M.Si, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dr. Muliyati, MM - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Submitted
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Submitted
Subyek
No Panggil
2022-57-231
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail