Soft Copy
ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KELURAHAN PENGADEGAN JAKARTA
XML
Tujuan penelitian ini : 1) Untuk mengetahui pengaruh Experiential
Marketing terhadap keputusan pembelian produk Smartphone Xiaomi di
Kelurahan Pengadegan Jakarta. 2) Untuk mengetahui pengaruh harga
terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi di Kelurahan
Pengadegan Jakarta. 3) Untuk mengetahui pengaruh Experiential
Marketing dan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi
di Kelurahan Pengadegan Jakarta.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Non-random
Sampling, dengan metode Purposive Sampling. Sampel penelitian
sebanyak 65 responden yang merupakan konsumen Smartphone Xiaomi
Di Kelurahan Pengadegan Jakarta.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Experiential Marketing mempunyai
pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Keeratan
hubungan antara Experiential Marketing dengan keputusan pembelian
dengan hubungan sangat kuat dan positif. Sedangkan besarnya pengaruh
Experiential Marketing terhadap keputusan pembelian sebesar 86,2%.
Sedangkan sisanya yang 13,8% lagi dipengaruhi faktor lain.
Harga mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Sedangkan hubungan antara Harga dengan keputusan pembelian
mempunyai hubungan sangat kuat dan positif. Sedangkan besarnya
pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian sebesar 86,2%.
Sedangkan sisanya yang 13,8% lagi dipengaruhi faktor lain.
Experiential Marketing dan Harga secara bersama-sama mempengaruhi
Keputusan pembelian Smartphone Xiaomi Di Kelurahan Pengadegan
Jakarta. Korelasinya Experiential Marketing dan Harga mempunyai
korelasi yang sangat kuat dan positif terhadap keputusan pembelian.
Sedangkan besarnya pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian
produk sebesar 88,6%, sedangkan sisanya yang 11,4% lagi dipengaruhi
faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
FANNY INDAH PARASWATI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01202147023
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin Hasibuan,S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Danial Thaib, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Tagor Rambey, SE,MM - - Anggota/Penguji 2 Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2023 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2022-57-281
|
Copyright | |
Doi | |
Bentuk File |