ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KELURAHAN PENGADEGAN JAKARTA

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KELURAHAN PENGADEGAN JAKARTA

XML

Tujuan penelitian ini : 1) Untuk mengetahui pengaruh Experiential
Marketing terhadap keputusan pembelian produk Smartphone Xiaomi di
Kelurahan Pengadegan Jakarta. 2) Untuk mengetahui pengaruh harga
terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi di Kelurahan
Pengadegan Jakarta. 3) Untuk mengetahui pengaruh Experiential
Marketing dan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi
di Kelurahan Pengadegan Jakarta.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Non-random
Sampling, dengan metode Purposive Sampling. Sampel penelitian
sebanyak 65 responden yang merupakan konsumen Smartphone Xiaomi
Di Kelurahan Pengadegan Jakarta.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Experiential Marketing mempunyai
pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Keeratan
hubungan antara Experiential Marketing dengan keputusan pembelian
dengan hubungan sangat kuat dan positif. Sedangkan besarnya pengaruh
Experiential Marketing terhadap keputusan pembelian sebesar 86,2%.
Sedangkan sisanya yang 13,8% lagi dipengaruhi faktor lain.
Harga mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Sedangkan hubungan antara Harga dengan keputusan pembelian
mempunyai hubungan sangat kuat dan positif. Sedangkan besarnya
pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian sebesar 86,2%.
Sedangkan sisanya yang 13,8% lagi dipengaruhi faktor lain.
Experiential Marketing dan Harga secara bersama-sama mempengaruhi
Keputusan pembelian Smartphone Xiaomi Di Kelurahan Pengadegan
Jakarta. Korelasinya Experiential Marketing dan Harga mempunyai
korelasi yang sangat kuat dan positif terhadap keputusan pembelian.
Sedangkan besarnya pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian
produk sebesar 88,6%, sedangkan sisanya yang 11,4% lagi dipengaruhi
faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
FANNY INDAH PARASWATI - Personal Name
Student ID/NPM
01202147023
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan,S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Danial Thaib, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Tagor Rambey, SE,MM - - Anggota/Penguji 2
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2022-57-281
Copyright
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail