STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT QLUE PERFORMA INDONESIA TERHADAP PENGGUNA QLUE THERMAL DI MASA PANDEMI

Detail Cantuman

Soft Copy

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT QLUE PERFORMA INDONESIA TERHADAP PENGGUNA QLUE THERMAL DI MASA PANDEMI

XML

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar strategi komunikasi pemasaran PT Qlue Performa Indonesia terhadap pengguna Qlue Thermal di masa pandemi. Dimana manajemen perusahaan membuat strategi komunikasi dalam mempromosikan produk dan mempertahankan loyalitas konsumen dimasa pandemi. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang hasilnya berbentuk data deskriptif. Teknik pengumpulan data didapatkan melalui wawancara mendalam dan studi dokumen. Validitas data dalam penelitian ini menggunakan triangulasi data. Analisis data dalam penelitian kualitatif dilakukan secara interaktif dan terus-menerus, yang meliputi tiga hal yaitu: reduksi data, penyajian data, dan menarik kesimpulan atau verifikasi. Strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan PT Qlue Performa Indonesia menggunakan strategi komunikais pemasaran menurut Kennedy dan soemanegara dengan menggabungkan semua bauran promosi yaitu periklanan, pemasaran langsung, personal selling, pemasaran interaktif, dan promosi penjualan yang sudah diterapkan.
Hasil dari penelitian ini adalah PT Qlue Performa Indonesia telah menerapkan strategi komunikasi pemasaran dengan mengintegrasikan lebih dari satu elemen bauran promosi. Penerapan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT Qlue Performa Indonesia berfokus kepada tools online dan event yang digunakan dalam mengkomunikasikan produknya, seperti Instagram, WhatsApp, Event, Market Place dan Webinar. Dalam penerapannya ditemukan bahwa PT Qlue Performa Indonesia paling banyak menggunakan sosial media.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Mohammad Ilham - Personal Name
Student ID/NPM
03201840078
Dosen Pembimbing
Alamsyah, S.Sos, M.IKom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Agus Hitopa Sukma S,H.,M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Maria Jashinta S.Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 2
Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2022-57-274
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail