ANALISIS PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PCX (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HONDA DI KELURAHAN CIRACAS JAKARTA TIMUR)

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PCX (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HONDA DI KELURAHAN CIRACAS JAKARTA TIMUR)

XML

Penelitian ini bertujuan guna mengetahui pengaruh Ketersediaan produk dan brand equity terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda PCX (Studi Kasus Pada Konsumen Honda di Kelurahan Ciracas Jakarta Timur).
Teknik pengambilan sampel yang dipakai ialah teknik Non-probability Sampling, dengan metode Purposive Sampling. Sampel penelitian terdiri dari 75 responden yang merupakan konsumen sepeda motor Honda PCX (Studi Kasus pada Konsumen Honda di Kelurahan Ciracas Jakarta Timur).
Hasil penelitian menjelaskan bahwa Ketersediaan produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Keeratan hubungan antara Ketersediaan produk dengan keputusan pembelian dengan hubungan sedang dan positif. Sedangkan besarnya pengaruh Ketersediaan produk terhadap keputusan pembelian 27,4%. Sisanya 72,6% lagi dipengaruhi faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
MUCHAINI DEWI SAFIRA - Personal Name
Student ID/NPM
01202147028
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Haswan Yunaz M.Si, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab M.M - - Anggota/Penguji 2
Dr. Muliyati, MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2022-57-257
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail