Soft Copy
ANALISIS PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PCX (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HONDA DI KELURAHAN CIRACAS JAKARTA TIMUR)
XML
Penelitian ini bertujuan guna mengetahui pengaruh Ketersediaan produk dan brand equity terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda PCX (Studi Kasus Pada Konsumen Honda di Kelurahan Ciracas Jakarta Timur).
Teknik pengambilan sampel yang dipakai ialah teknik Non-probability Sampling, dengan metode Purposive Sampling. Sampel penelitian terdiri dari 75 responden yang merupakan konsumen sepeda motor Honda PCX (Studi Kasus pada Konsumen Honda di Kelurahan Ciracas Jakarta Timur).
Hasil penelitian menjelaskan bahwa Ketersediaan produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Keeratan hubungan antara Ketersediaan produk dengan keputusan pembelian dengan hubungan sedang dan positif. Sedangkan besarnya pengaruh Ketersediaan produk terhadap keputusan pembelian 27,4%. Sisanya 72,6% lagi dipengaruhi faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
MUCHAINI DEWI SAFIRA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01202147028
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Haswan Yunaz M.Si, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab M.M - - Anggota/Penguji 2 Dr. Muliyati, MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2023 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2022-57-257
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |