ANALISIS PENGARUH DESAIN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRABU PENDAWA MANUNGGAL BEJI KOTA DEPOK)

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH DESAIN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRABU PENDAWA MANUNGGAL BEJI KOTA DEPOK)

XML

Pembeli sepeda motor Honda di Prabu Pendawa Manunggal Beji di Kota Depok, Indonesia, menjadi subjek studi kasus yang melihat bagaimana desain, kualitas produk, dan biaya mempengaruhi keputusan mereka. Untuk analisis, 50 sukarelawan digunakan. Regresi berganda adalah metode yang digunakan untuk memeriksa informasi. Hubungan antara variabel keputusan pembelian dan desain, variabel kualitas produk, dan variabel harga adalah menguntungkan dan signifikan secara statistik. Menurut penelitian statistik, 66,8% variasi disebabkan oleh desain, kualitas produk, dan harga, sedangkan 33,2% sisanya disebabkan oleh faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ABURIZAL MUSIARGA - Personal Name
Student ID/NPM
01201840032
Dosen Pembimbing
Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. H.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab M.M - - Anggota/Penguji 2
Junias Robert Gultom S.E M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2022-57-252
Copyright
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail