PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU INTERNET INDOSAT OREDOO (SURVEY PADA MASYARAKAT DI KOTA JAKARTA SELATAN)

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU INTERNET INDOSAT OREDOO (SURVEY PADA MASYARAKAT DI KOTA JAKARTA SELATAN)

XML

Perkembangan perekonomian pada saat ini sangat pesat dan ketat dalam hal persaingan. Dengan berkembangnya teknologi telekomunikasi, perusahaan mampu mengembangkan usahanya melalui akses jaringan internet. Jasa telekomunikasi yang berkembang pesat di Indonesia saat ini adalah telepon seluler.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian konsumen kartu indosat oredoo di Kota Jakarta Selatan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan kausal dengan pendekatan kuantitatif. Data yang berhasil dikumpulkan dalam penelitian ini diolah dengan menggunakan Microsoft excel dan software SPSS versi 26. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden konsumen kartu indosat oredoo di Kota Jakarta Selatan. Hasil penelitian menemukan bahwa Bauran Pemasaran secara bersama-sama berpengaruh siginifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen kartu indosat oredoo di Kota Jakarta Selatan. Variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap konsumen kartu indosat oredoo di Kota Jakarta Selatan yaitu variabel harga,bukti fisik, dan proses .Dari Hasil uji hipotesis hasil uji f (simultan) F tabel diketahui yaitu sebesar 2,11. Fhitung > Ftabel (20,309 > 2,11) maka Ho ditolak dan Ha diterima dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. 2,11.Berdasarkan uji hipotesis secara parsial uji t, pengaruh dimensi harga, bukti fisik dan proses berpengaruh siginifikan terhadap proses keputusan pembelian. Dimensi bukti fisik paling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung>ttabel (3,431 > 1,98609) dengan nilai signifikansi 0,001 < 0,05. Berdasarkan nilai koefisien determinasi Bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian sebesar 60,7% dan sisanya 39,3% dipengaruhi oleh faktor lain diluar model regresi tersebut.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
RETNO WULANDARI - Personal Name
Student ID/NPM
04201740017
Dosen Pembimbing
Dedeh,S.Sos.,M.Si - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Aris Fatoni, S.Sos., M.A - - Ketua Penguji/Penguji 1
Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Anggota/Penguji 2
Obing Zaid Sobir, S.SOS, M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Administrasi Bisnis/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2022-57-2
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail