PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI LENTENG AGUNG, JAKARTA SELATAN)

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI LENTENG AGUNG, JAKARTA SELATAN)

XML

Tujuan penelitian ini : 1) Untuk memahami bagaimana pengaruh Online Consumer Review terhadap keputusan pembelian Pada Marketplace Tokopedia (Pada Konsumen Di Lenteng Agung, Jakarta Selatan) 2) Untuk memahami bagaimana pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Tokopedia (Pada Konsumen Di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. 3) Untuk memahami bagaimana pengaruh Online Consumer Review dan promosi terhadap Keputusan Pembelian produk Pada Marketplace Tokopedia (Pada Konsumen Di Lenteng Agung, Jakarta Selatan).


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ANDI IRAWAN - Personal Name
Student ID/NPM
01202147009
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2
Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2022-57-282
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail