Soft Copy
ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE SHOPEE (SURVEY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957 JAKARTA)
XML
Peneltian ini menganalisis pengaruh promosi dan citra merek dengan keputusan
pembelian produk pada marketplace shopee, survey mahasiswa Prodi Manajemen
Fakultas Ekonomi Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957. Tujuan penelitian: 1)
Menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian Produk Pada Marketplace
Shopee. 2) Menganalisis pengaruh citra merek dengan keputusan pembelian Produk
Pada Marketplace Shopee. 3) Menganalisis pengaruh promosi dan citra merek dengan
keputusan pembelian Produk Pada Marketplace Shopee. Pengambilan sampel sebanyak 40
responden yang telah melakukan pembelian produk pada Marketplace Shopee Jakarta dengan
teknik Non-Random Sampling dengan metode accidental sampling (secara kebetulan). Hasil
analisis promosi berpengaruh signifikan dengan keputusan pembelian secara parsial. Dari hasil
analisis citra merek berpengaruh signifikan dengan keputusan pembelian secara parsial. Hasil
analisis secara simultan menunjukan promosi dan citra merek berpengaruh singifikan dengan
keputusan pembelian.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
AHMAD JADID - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01202047001
|
Dosen Pembimbing |
Ir. Dodi Wahab M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Haswan Yunaz M.Si, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Tagor Rambe. SE., M.M - - Anggota/Penguji 2 Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2023 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2023-57-026
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |