Soft Copy
ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN ATMOSFIR TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MINISO MALL MARGO CITY DEPOK
XML
Tujuan artikel ini merupakan hasil penelitian untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Atmosfer Toko terhadap Keputusan Pembelian di Toko Miniso Mall Margo City Depok. Penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 65 responden konsumen Mall Margo City Depok dan dianalisis dengan Software SPSS 26. Teknik analisis berganda, uji asumsi klasik dan uji keeratan hubungan korelasi dan besarnya pengaruh determinasi dilakukan dalam penelitian ini.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
AMELIA DWI MUTIARA SARI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201940077
|
Dosen Pembimbing |
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. H. Danial Thaib,S.E., M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2 Tagor Rambe, SE,MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen / Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2023 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2023-57-029
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...