ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN ATMOSFIR TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MINISO MALL MARGO CITY DEPOK

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN ATMOSFIR TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MINISO MALL MARGO CITY DEPOK

XML

Tujuan artikel ini merupakan hasil penelitian untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Atmosfer Toko terhadap Keputusan Pembelian di Toko Miniso Mall Margo City Depok. Penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 65 responden konsumen Mall Margo City Depok dan dianalisis dengan Software SPSS 26. Teknik analisis berganda, uji asumsi klasik dan uji keeratan hubungan korelasi dan besarnya pengaruh determinasi dilakukan dalam penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
AMELIA DWI MUTIARA SARI - Personal Name
Student ID/NPM
01201940077
Dosen Pembimbing
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. H. Danial Thaib,S.E., M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambe, SE,MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen / Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2023-57-029
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail