ANALISIS PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHANEL DI SENAYAN CITY JAKARTA

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHANEL DI SENAYAN CITY JAKARTA

XML

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh celebriti endorser serta brand image terhadap keputusan pembelian produk Chanel di Senayan City, serta pengaruh celebriti endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Chanel.
Digunakan teknik Non Random Sampling (tidak acak) dengan metode Purposive Sampling untuk pengambilan sampel. Dengan 100 responden yang merupakan konsumen produk Chanel di Senayan City Jakarta
Hasil penelitian menunjukkan bahwa selebriti endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Keeratan hubungan kuat dan positif. Sedangkan besarnya pengaruh selebriti endorser terhadap keputusan pembelian sebesar 60,9%. Serta 39,1% lagi dipengaruhi faktor lain.
Brand image memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hubungan kuat serta positif. Sedangkan besarnya pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian 38,4%, serta sisanya yang 61,6% lagi dipengaruhi faktor lain.
Selebriti endorser dan brand image secara bersamaan mempengaruhi Keputusan pembelian responden. Sedangkan korelasinya sangat kuat serta positif terhadap keputusan pembelian Responden . Sedangkan besarnya pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian responden 67,1%. Sedangkan sisanya yang 32,9% lagi dipengaruhi faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Ismi Nurhasanah - Personal Name
Student ID/NPM
01202147017
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Haswan Yunaz, M.Si, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, MM, - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambey, SE, MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2022-57-253
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail