Soft Copy
ANALISIS PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHANEL DI SENAYAN CITY JAKARTA
XML
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh celebriti endorser serta brand image terhadap keputusan pembelian produk Chanel di Senayan City, serta pengaruh celebriti endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Chanel.
Digunakan teknik Non Random Sampling (tidak acak) dengan metode Purposive Sampling untuk pengambilan sampel. Dengan 100 responden yang merupakan konsumen produk Chanel di Senayan City Jakarta
Hasil penelitian menunjukkan bahwa selebriti endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Keeratan hubungan kuat dan positif. Sedangkan besarnya pengaruh selebriti endorser terhadap keputusan pembelian sebesar 60,9%. Serta 39,1% lagi dipengaruhi faktor lain.
Brand image memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hubungan kuat serta positif. Sedangkan besarnya pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian 38,4%, serta sisanya yang 61,6% lagi dipengaruhi faktor lain.
Selebriti endorser dan brand image secara bersamaan mempengaruhi Keputusan pembelian responden. Sedangkan korelasinya sangat kuat serta positif terhadap keputusan pembelian Responden . Sedangkan besarnya pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian responden 67,1%. Sedangkan sisanya yang 32,9% lagi dipengaruhi faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Ismi Nurhasanah - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01202147017
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Haswan Yunaz, M.Si, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, MM, - - Anggota/Penguji 2 Tagor Rambey, SE, MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2023 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2022-57-253
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |