Soft Copy
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KONVEKSI ERS CLOTHING SRENGSENG SAWAH JAKARTA SELATAN
XML
Sebuah studi dilakukan untuk mengetahui bagaimana kualitas produk dan kepercayaan merek berpengaruh pada kepuasan pelanggan konveksi ers clothing. Dalam penelitian ini, sebanyak 60 pelanggan konveksi ers clothing yang berada di daerahiSerengseng Sawah, Jakarta Selatanimenjadi responden. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Temuan lain dari penelitian ini adalah bahwa kualitas produk dan kepercayaan merek berdampak secara tidak langsung padailoyalitasipelanggan melalui kepuasan pelanggan. Selain itu, ikepuasan pelanggan juga berpengaruh positif dan signifikan pada loyalitas pelanggan. Karena itu, dapat disimpulkan bahwa kepuasan pelanggan konveksi ers clothing sangat tergantung pada produk berkualitas yang ditawarkan oleh umkm konveksi serta kepercayaan merek yang dimiliki oleh konveksi ersiclothing. Hal ini penting untuk diperhatikan oleh konveksi ers clothing dalam upaya mempertahankan loyalitas pelanggan.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
MOHAMAD FAISAL - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201840209
|
Dosen Pembimbing |
Reny Andrianty, S.P., M.Si. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Anggota/Penguji 2 Junias Robert Gultom S.E M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
62201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Akuntansi/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2022 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2022-57-269
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |