ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKEYNDOR SAAT PANDEMI COVID-19 (SURVEI PADA KONSUMEN DI GRAND INDONESIAJAKARTA)

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKEYNDOR SAAT PANDEMI COVID-19 (SURVEI PADA KONSUMEN DI GRAND INDONESIAJAKARTA)

XML

Tujuan Penelitianbagaimana pengaruhcelebrityerndorsetentang kepastian pembelian produk SkincareSkeyndor di Grand Indonesia Jakarta, bagaimana pengaruh kepercayaan pembeliakan kepastian pembelian produk Skincare Skeyndor di Grand Indonesia Jakarta, bagaimana pengaruh digital selling dan kepercayaan konsumen akan kepastian pembelian produk Skincare Skeyndor di Grand Indonesia Jakarta.
Teknik pengumpulan sampelnya adalah teknik Non-random Sampling, (tidak acak) dengan metode Purposive Sampling, dengan 85 responden yang merupakan konsumen Produk Skeyndor di Grand Indonesia Jakarta.Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing mempunyai pengaruh yang sangat significantakan kepastian pembelian. hubungan digital marketing dengan kepastian pembelian dengan hubungan sangat kuat dan positif. Sedangkan banyaknya pengaruh digital sellingakankepastian pembelian sebesar 77,3%. Sedangkan lebihnya yang 32,7% lagi dipengaruhi faktor lain.
Kepercayaan konsumen memiliki pengaruh significant terhadap kepastian pembelian. Sedangkan hubungan antara kepercayaan konsumen antara kepastian pembelian mempunyai hubungan kuat dan positif. Sedangkan besarnya pengaruh kepercayaan konsumen antara kepastian pembelian sebanyak57,8%. Sedangkan lebihnya yang 42,2% lagi dipengaruhi faktor lainnya.
Digital selling& kepercayaan pembeli secara bersamaan mempengaruhi Kepastian pembelian Produk SkincareSkeyndor Saat Pandemi Covid-19 Di Grand Indonesia Jakarta. Sedangkan korelasinya digital marketing dan kepercayaan konsumen mempunyai korelasi yang sangat kuatdan positif terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Skeyndor Saat Pandemi Covid-19 Di Grand Indonesia Jakarta. Sedangkan besarnya pengaruh kepercayaan pembeli terhadap kepastian pembelian Produk Skincare Skeyndor Saat Pandemi Covid-19 Di Grand Indonesia Jakarta82,9%. Sedangkan sisanya yang 17,1% lagi dipengaruhi faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ANDRI - Personal Name
Student ID/NPM
01202147010
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan,SE, MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. H. Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambey, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2022-57-254
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail