ANALISIS PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KHALILLAH MALL THAMRIN CITY JAKARTA PUSAT

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KHALILLAH MALL THAMRIN CITY JAKARTA PUSAT

XML

Analisis Pengaruh social media marketing dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko khalillah mall thamrin city Jakarta Pusat di bawah bimbingan Bapak RUDI LAKSONO SE. MP .
Penelitian ini bertujuan 1) untuk memahami pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian 2) untuk memahami pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, dan 3) untuk memahami pengaruh social media marketing dan harga terhadap keputusan pembelian produk Toko khalillah.
Bentuk pengumpulan sampel yang digunakan ialah teknik Non-probability Sampling, dengan metode Purposive Sampling. Sampel penelitian sebanyak 70 responden yang merupakan konsumen Toko khalillah.
Social media marketing mempunyai pengaruh yang significant dan positif terhadap keputusan pembelian. Variabel memiliki hubungan yang kuat dan positif. Sedangkan banyaknya pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian sebesar 50,7%. Dan selebihnya yang 49,6% lagi dipengaruhi faktor yang lainnya.
Harga memberikan pengaruh significant dan positif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hubungan antara Harga dengan keputusan pembelian memberikan hubungan kuat dan positif. Sedangkan besarnya pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian sebanyak 38,6%, dan selebihnya yang 61,4% lagi dipengaruhi factor yang lainnya.
Social media marketing dan Harga secara bersamaan mempengaruhi keputusan pembelian Toko khalillah. Selanjutnya korelasi social media marketing dan Harga dalam kategori kuat dan positif terhadap keputusan pembelian Toko khalillah. Sedangkan besarnya pengaruh social media marketing dan Harga terhadap keputusan pembelian Toko khalillah mall thamrin city Jakarta Pusat sebesar 54,1%, dan selebihnya yang 45,9% lagi dipengaruhi factor yang lainnya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
RIRI OKTAVIANI - Personal Name
Student ID/NPM
01202147021
Dosen Pembimbing
Rudi Laksono, S.E., M.P - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. Dodi Wahab M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin Hasibuan S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2
Junias Robert Gultom S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2022-57-286
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail