Soft Copy
ANALISIS PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KHALILLAH MALL THAMRIN CITY JAKARTA PUSAT
XML
Analisis Pengaruh social media marketing dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko khalillah mall thamrin city Jakarta Pusat di bawah bimbingan Bapak RUDI LAKSONO SE. MP .
Penelitian ini bertujuan 1) untuk memahami pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian 2) untuk memahami pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, dan 3) untuk memahami pengaruh social media marketing dan harga terhadap keputusan pembelian produk Toko khalillah.
Bentuk pengumpulan sampel yang digunakan ialah teknik Non-probability Sampling, dengan metode Purposive Sampling. Sampel penelitian sebanyak 70 responden yang merupakan konsumen Toko khalillah.
Social media marketing mempunyai pengaruh yang significant dan positif terhadap keputusan pembelian. Variabel memiliki hubungan yang kuat dan positif. Sedangkan banyaknya pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian sebesar 50,7%. Dan selebihnya yang 49,6% lagi dipengaruhi faktor yang lainnya.
Harga memberikan pengaruh significant dan positif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hubungan antara Harga dengan keputusan pembelian memberikan hubungan kuat dan positif. Sedangkan besarnya pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian sebanyak 38,6%, dan selebihnya yang 61,4% lagi dipengaruhi factor yang lainnya.
Social media marketing dan Harga secara bersamaan mempengaruhi keputusan pembelian Toko khalillah. Selanjutnya korelasi social media marketing dan Harga dalam kategori kuat dan positif terhadap keputusan pembelian Toko khalillah. Sedangkan besarnya pengaruh social media marketing dan Harga terhadap keputusan pembelian Toko khalillah mall thamrin city Jakarta Pusat sebesar 54,1%, dan selebihnya yang 45,9% lagi dipengaruhi factor yang lainnya.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
RIRI OKTAVIANI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01202147021
|
Dosen Pembimbing |
Rudi Laksono, S.E., M.P - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ir. Dodi Wahab M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin Hasibuan S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2 Junias Robert Gultom S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2023 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2022-57-286
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |