PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ONLINE SHOPEE (SURVEY DAERAH KEBAGUSAN)

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ONLINE SHOPEE (SURVEY DAERAH KEBAGUSAN)

XML

Shopee menjadi salah satu contoh sukses dalam bisnis e-commerce di berbagai negara, dan model marketplace semacam ini telah membuka peluang besar bagi penjual dan pembeli untuk berpartisipasi dalam ekosistem perdagangan online. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk menunjukkan fokus penelitian untuk mengidentifikasi sejauh mana kualitas pelayanan dan kepercayaan (trust) berkontribusi terhadap kepuasan pelanggan di platform tersebut. Metode penelitian menggunakan teknik data kuantitatif dan uji menggunakan SPSS versi 26. Dalam penelitian telah ditemukan Pengaruh Kualitas Pelayanan secara parsial sebesar 37,2% terhadap Kepuasan Pelanggan pada shopee. Dan pengaruh Kepercayaan secara parsial sebesar 53,5% terhadap Kepuasan Pelanggan pada shopee. Sedangkan pengaruh dari kedua variabel sebesar 56,7% terhadap Kepuasan Pelanggan pada shopee.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
HIMATHUL AULIA - Personal Name
Student ID/NPM
01201940057
Dosen Pembimbing
Enny WIdayati S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Tagor Rambe. SE., M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Anggota/Penguji 2
Reny Andrianty, S.P., M.Si. - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2023-57-017
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail