Soft Copy
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ONLINE SHOPEE (SURVEY DAERAH KEBAGUSAN)
XML
Shopee menjadi salah satu contoh sukses dalam bisnis e-commerce di berbagai negara, dan model marketplace semacam ini telah membuka peluang besar bagi penjual dan pembeli untuk berpartisipasi dalam ekosistem perdagangan online. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk menunjukkan fokus penelitian untuk mengidentifikasi sejauh mana kualitas pelayanan dan kepercayaan (trust) berkontribusi terhadap kepuasan pelanggan di platform tersebut. Metode penelitian menggunakan teknik data kuantitatif dan uji menggunakan SPSS versi 26. Dalam penelitian telah ditemukan Pengaruh Kualitas Pelayanan secara parsial sebesar 37,2% terhadap Kepuasan Pelanggan pada shopee. Dan pengaruh Kepercayaan secara parsial sebesar 53,5% terhadap Kepuasan Pelanggan pada shopee. Sedangkan pengaruh dari kedua variabel sebesar 56,7% terhadap Kepuasan Pelanggan pada shopee.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
HIMATHUL AULIA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201940057
|
Dosen Pembimbing |
Enny WIdayati S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Tagor Rambe. SE., M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Anggota/Penguji 2 Reny Andrianty, S.P., M.Si. - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2023 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2023-57-017
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |