PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING, INTERNET BANKING DAN FASILITAS AUTOMATIC TELLER MACHINE (ATM) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK CABANG DEPOK MARGONDA 1

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING, INTERNET BANKING DAN FASILITAS AUTOMATIC TELLER MACHINE (ATM) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK CABANG DEPOK MARGONDA 1

XML

ABSTRAK
Penelitian ini menyelidiki bagaimana kepuasan nasabah di Bank Syariah Indonesia Cabang Margonda Depok 1 dipengaruhi oleh , efektivitas fasilitas ATM, internet banking, dan kualitas layanan mobile banking. Sebanyak 100 nasabah yang aktif menggunakan layanan e-channel diberikan kuesioner sebagai bagian dari strategi penelitian deskriptif metode non probibality sampling untuk penelitian ini. Metode analisisnya menggunakan analisis statistik kuantitatif. Temuan dalam penelitian ini mendukung klaim sebenarnya mutu pelayanan mobile banking dengan Hasil uji t thitung > ttabel (6,025 > 1,9849) serta temuan koefisien korelasi 0,798, dan koefisien determinasi 63,6% dapat mempengaruhi secara kuat positif dan konsisten kepuasan nasabah . Kepuasan nasabah juga dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh variabel internet banking dengan Hasil uji thitung > ttabel (2,876 > 1,9849) serta temuan koefisien korelasi 0,743, dan koefisien determinasi 53,9%. Kepuasan nasabah dipengaruhi secara positif namun tidak signifikan oleh variabel fasilitas ATM dengan hasil uji thitung < ttabel (0,066 < 1,9849) serta temuan koefisien korelasi 0,041 dan koefisien determinasi 0,2%. Selain itu, jika digunakan bersama-sama, efektivitas internet banking, fasilitas ATM dan kualitas layanan mobile banking semuanya memiliki dampak kuat positif serta konsisten terhadap kepuasan nasabah dengan hasil uji Fhitung > Ftabel (63,568 > 2,6993), koefisien korelasi 0,816, dan koefisien determinasi 66,5% semuanya mendukung hal tersebut.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
SALSABILA FIRLASYAH - Personal Name
Student ID/NPM
01201940048
Dosen Pembimbing
Junias Robert Gultom, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. Dodi Wahab., M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin Hasibuan., S.E., M.M - - Anggota/Penguji 2
Enny Widayati S. MI., M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen / Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2023-57-040
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail