ANALISIS PENGARUH CITA RASA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN HAUS! (Survey Pada Masyarakat Kelurahan Srengseng Sawah RW.03)

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH CITA RASA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN HAUS! (Survey Pada Masyarakat Kelurahan Srengseng Sawah RW.03)

XML

Berdasarkan hasil cita rasa mempengaruhi signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun keeratan hubungan diantara cita rasa terhadap keputusan pembelian secara signifikan. Menurut hasil analisis Cita rasa tidak mempunyai hubungan signifikan yang positif terhadap keputusan pembelian dengan thitung > ttabel (1,956 < 2,02619) dengan korelasi 0,942 dan besarnya pengaruh cita rasa terhadap keputusan pembelian yaitu 88,8% untuk sisanya 10,2% dipengaruhi variabel di luar penelitian. Dari hasil analisis Promosi mempengaruhi signifikan terhadap keputusan pembelian dengan keeratan hubungan yang kuat. Artinya promosi mempunyai hubungan yang kuat. Berdasarkan hasil analisis Promosi memiliki t hitung > ttabel (2,921 > 2,02619) dengan korelasi 0,931 dan tingkat pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian yaitu 86,7% dan sisanya 13,3% dipengaruhi oleh variabel di luar penelitian.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa cita rasa dan promosi secara simultan berpengaruh pada keputusan pembelian secara signifikan. Dalam uji F menyimpulkan bahwa cita rasa dan promosi mempengaruhi signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan, dilihat dari fhitung > ftabel (192.586 > 3,25). Yang berarti variabel cita rasa (X1) dan variabel promosi (X2) secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian (Y) dan besarnya pengaruh cita rasa dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Minuman Haus! pada konsumen di Kelurahan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan yaitu 89,5% dan sisanya yang 10,5% dipengaruhi oleh variabel di luar penelitian ini. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa cita rasa dan promosi secara secara simultan mempengaruhi signifikan terhadap keputusan pembelian dan mempunyai hubungan yang kuat.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
WARDAH LESTARI - Personal Name
Student ID/NPM
01201840033
Dosen Pembimbing
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
DELILA RAMBE, SH, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dr. Asrarudin, M.M - - Anggota/Penguji 2
Junias Robert Gultom, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen / Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2022-57-305
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail