Soft Copy
ANALISIS PENGARUH CITA RASA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN HAUS! (Survey Pada Masyarakat Kelurahan Srengseng Sawah RW.03)
XML
Berdasarkan hasil cita rasa mempengaruhi signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun keeratan hubungan diantara cita rasa terhadap keputusan pembelian secara signifikan. Menurut hasil analisis Cita rasa tidak mempunyai hubungan signifikan yang positif terhadap keputusan pembelian dengan thitung > ttabel (1,956 < 2,02619) dengan korelasi 0,942 dan besarnya pengaruh cita rasa terhadap keputusan pembelian yaitu 88,8% untuk sisanya 10,2% dipengaruhi variabel di luar penelitian. Dari hasil analisis Promosi mempengaruhi signifikan terhadap keputusan pembelian dengan keeratan hubungan yang kuat. Artinya promosi mempunyai hubungan yang kuat. Berdasarkan hasil analisis Promosi memiliki t hitung > ttabel (2,921 > 2,02619) dengan korelasi 0,931 dan tingkat pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian yaitu 86,7% dan sisanya 13,3% dipengaruhi oleh variabel di luar penelitian.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa cita rasa dan promosi secara simultan berpengaruh pada keputusan pembelian secara signifikan. Dalam uji F menyimpulkan bahwa cita rasa dan promosi mempengaruhi signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan, dilihat dari fhitung > ftabel (192.586 > 3,25). Yang berarti variabel cita rasa (X1) dan variabel promosi (X2) secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian (Y) dan besarnya pengaruh cita rasa dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Minuman Haus! pada konsumen di Kelurahan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan yaitu 89,5% dan sisanya yang 10,5% dipengaruhi oleh variabel di luar penelitian ini. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa cita rasa dan promosi secara secara simultan mempengaruhi signifikan terhadap keputusan pembelian dan mempunyai hubungan yang kuat.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
WARDAH LESTARI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201840033
|
Dosen Pembimbing |
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
DELILA RAMBE, SH, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dr. Asrarudin, M.M - - Anggota/Penguji 2 Junias Robert Gultom, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen / Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2022-57-305
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |