ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KAMPUNG PULO RW 02 KELURAHAN KAMPUNG MELAYU JAKARTA TIMUR)

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KAMPUNG PULO RW 02 KELURAHAN KAMPUNG MELAYU JAKARTA TIMUR)

XML

Tujuan riset ini : 1) Untuk melihat pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian Kosmetik Wardah Pada Masyarakat Kampung Pulo RW 02 Kelurahan Kampung Melayu. 2). Untuk melihat pengaruh Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian Kosmetik Wardah Pada Masyarakat Kampung Pulo RW 02 Kelurahan Kampung Melayu. 3). Untuk melihat pengaruh Brand Image dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian Kosmetik Wardah Pada Masyarakat Kampung Pulo RW 02 Kelurahan Kampung Melayu.
Cara pengumpulan sampel ialah menggunakan teknik Non-random Sampling, dan memakai metode Purposive Sampling. Sampel sejumlah 60 responden yaitu konsumen Kosmetik Wardah di Masyarakat Kampung Pulo Rw 02 Kelurahan Kampung Melayu.
Didapat hasil yang memperlihatkan sesungguhnya Brand image mendapatkan pengaruh yang signicant dan positif daripada keputusan pembelian. Variabel memiliki hubungan yang kuat dan positif. Sedangkan besarnya pengaruh Brand image daripada keputusan pembelian sejumlah 48,6%. Sementara yang 51,4% lainnya terpengaruh oleh factor lainnya.
Word of mouth memperoleh pengaruh significant dan positif daripada keputusan pembelian. Sedangkan hubungan antara Word of mouth & keputusan pembelian mempunyai hubungan kuat & positif. Sedangkan banyaknya pengaruh Word of mouth daripada keputusan pembelian sebanyak 47%, sementara yang 53% lainnya terpengaruh oleh lain.
Brand image dan Word of mouth secara bersamaan membagikan pengaruh terhadap keputusan pembelian Kosmetik Wardah. Selanjutnya korelasi Brand image dan Word of mouth dalam kategori kuat dan positif daripada keputusan pembelian Kosmetik Wardah. Sedangkan besarnya pengaruh brand image dan Word of mouth pada keputusan pembelian Kosmetik Wardah di Masyarakat Kampung PuloRW 02 Kelurahan Kampung Melayu Jakarta Timur sebanyak 53,3%, sementara yang 46,7% lainnya terpengaruh oleh lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Siti Arofah - Personal Name
Student ID/NPM
01202147018
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
TAGOR RAMBE, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2
Dr. Ir. Muliyati, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2022-57-290
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail