PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA IKILO DECORATION DI KOTA DEPOK (SURVEY PADA FOLLOWERS PENGGUNA JASA IKILO DECORATION)

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA IKILO DECORATION DI KOTA DEPOK (SURVEY PADA FOLLOWERS PENGGUNA JASA IKILO DECORATION)

XML

Berdasarkan hasil penelitian variabel Sosial Media Marketing dan Kualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Terlihat juga pada hasil analisis regresi sebesar 10,289. Dengan membandingkan f_(tabel )dengan f_hitung. Maka dapat dikatakan bahwa f_hitung > f_tabel (10,289 > 3,119) yaitu H_0 ditolak dan H1 diterima. Artinya antara variabel pemasaran social media (Instagram) (X1) dan variabel kualitas pelayanan (X2) secara Bersama – sama mempengaruhi variabel keputusan pembelian (Y). Berdasarkan hasil koefisien korelasi simultan pemasaran social media (Instagram) dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian sangat kuat dan positif yaitu sebesar 0,464. Sedangkan hasil koefisien determinasi diatas menunjukkan bahwa R Square sebesar 0,215 yang berarti kepemimpinan transformasional dan lingkungan kerja non fisik mempengaruhi semangat kerja sebesar 21,5% dan sisanya sebesar 78,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dianalisis dalam penelitian.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
FARIZ ALFREDO - Personal Name
Student ID/NPM
FARIZ ALFREDO
Dosen Pembimbing
Reny Andrianty, S.P., M.Si. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Tagor Rambe S.E,M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2023-57-102
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail