Soft Copy
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA IKILO DECORATION DI KOTA DEPOK (SURVEY PADA FOLLOWERS PENGGUNA JASA IKILO DECORATION)
XML
Berdasarkan hasil penelitian variabel Sosial Media Marketing dan Kualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Terlihat juga pada hasil analisis regresi sebesar 10,289. Dengan membandingkan f_(tabel )dengan f_hitung. Maka dapat dikatakan bahwa f_hitung > f_tabel (10,289 > 3,119) yaitu H_0 ditolak dan H1 diterima. Artinya antara variabel pemasaran social media (Instagram) (X1) dan variabel kualitas pelayanan (X2) secara Bersama – sama mempengaruhi variabel keputusan pembelian (Y). Berdasarkan hasil koefisien korelasi simultan pemasaran social media (Instagram) dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian sangat kuat dan positif yaitu sebesar 0,464. Sedangkan hasil koefisien determinasi diatas menunjukkan bahwa R Square sebesar 0,215 yang berarti kepemimpinan transformasional dan lingkungan kerja non fisik mempengaruhi semangat kerja sebesar 21,5% dan sisanya sebesar 78,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dianalisis dalam penelitian.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
FARIZ ALFREDO - Personal Name
|
Student ID/NPM |
FARIZ ALFREDO
|
Dosen Pembimbing |
Reny Andrianty, S.P., M.Si. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Tagor Rambe S.E,M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2 Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2023 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2023-57-102
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |