ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI WILAYAH KELURAHAN BEJI DEPOK)

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI WILAYAH KELURAHAN BEJI DEPOK)

XML

Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian produk Handphone OPPO , 2) Untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorsment terhadap keputusan pembelian produk Handphone OPPO, 3) Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Celebrity Endorsment terhadap keputusan pembelian produk Handphone OPPO.
Pada penelitian ini sampel terdiri atas 70 responden dengan teknik sampling yaitu teknik pengambilan secara tidak acak atau non-random sampling dengan metode pengambilan sampling dengan cara acidental sampling.
Hasil penelitian menunjukan Koefisien korelasi antara kualitas produk dengan keputusan pembelian sebesar 0,492 yang berarti bahwa keduanya memiliki hubungan yang cukup erat dan positif. Sedangkan koefisien determinasi yang didapat antara kualitas produk terhadapkeputusan pembelian 24,20%. Sedangkan sisanya 75,80% dipengaruhi oleh faktor lain seperti citra merek, harga, pelayanan, dll.
Koefisien korelasi antara Celebrity Endorsement dengan keputusan pembelian sebesar 0,535 yang berarti bahwa keduanya memiliki hubungan yang cukup erat dan positif. Sedangkan koefisien determinasi yang didapat antara Celebrity Endorsement terhadap keputusan pembelian 28,62%. Sedangkan sisanya 71,38% dipegaruhi oleh faktor lain seperti layout tempat, kepercayaan, promosi, dll.
Hasil analisa koefisien korelasi kualitas produk dan celebrity endorsement taerhadap keputusan pembelian Dari hasil analisis yang diperoleh menunjukan nilai koefisien korelasi 0,623 artinya kualitas produk dan celebrity endorsement mempunyai hubungan yang erat dan positif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan koefisien determinasi pada R Square antara kualitas produk dan celebrity endorsement sebesar 38,1%. Sedangkan sisanya 61,9% dipengaruhi oleh faktor lain seperti kualitas pelayanan, harga, citra merek,dll.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
REZA ALFANDI AKBAR - Personal Name
Student ID/NPM
01201940056
Dosen Pembimbing
Ir. Dodi Wahab, MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Delila Rambe, S.H. M.M - - Anggota/Penguji 2
Rudi Laksono, S.E.M.P - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2023-57-049
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail