Soft Copy
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RESTORAN IMPERIAL KITCHEN & DIMSUM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI OUTLET LIPPO MALL KEMANG
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dan mengetahui bauran promosi yang digunakan oleh Imperial Kitchen & Dimsum dalam meningkatkan penjualan. Melalui kegiatan bauran pemasaran yang diterapkan oleh Imperial Kitchen & Dimsum. Teknik pengumpulan data didapatkan melalui observasi, wawancara, studi dokumentasi, dan studi pustaka. Wawancara dengan beberapa informan, yaitu: Supervisor, Leader, Waiter, Waitress dan 6 konsumen. Analisis data dalam penelitian kualitatif dilakukan secara interaktif dan terus-menerus, yang meliputi tiga hal yaitu: reduksi data, penyajian data, dan menarik kesimpulan atau verifikasi. Strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Imperial Kitchen & Dimsum adalah melalui bauran promosi yaitu Product, Price, Place, Promotion. Hasil dari penelitian ini adalah Imperial Kitchen & Dimsum telah menerapkan strategi komunikasi pemasaran dengan bauran pemasaran. Penerapan strategi dilakukan oleh Imperial Kitchen & Dimsum berfokus kepada digunakan dalam mengkomunikasikan produknya melalui social media seperti Instagram, Facebook, Whatsapp.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ANINDYTA OCTAVIA SYAINI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201940073
|
Dosen Pembimbing |
Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Agus Hitopa Sukma, S.H, M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Misnan S.S., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2 Maria Jashinta EH, S.Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Ilmu Komunikasi / Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2023 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2023-57-098
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |