Soft Copy
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN NASI BAKAR “ORANG TAUNYA WUENAK” (OTW) PEJATEN MELALUI MEDIA GO FOOD DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN
XML
Penelitian ini bertujuan untuk menunjukan apakah Strategi komunikasi pemasaran Nasi Bakar Orang Taunya Wuenak (OTW) Pejaten melalui aplikasi Go food sudah baik dalam meningkatkan penjualannya. Strategi komunikasi pemasaran adalah merupakan sebuah perencanaan bisnis berupa penyebaran informasi produk serta menentukan positioning perusahaan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif pendekatan kualitatif, yang diukur dengan menggunakan metoda Purposive Sampling yaitu pengumpulan data dengan Wawancara dan Dokumentasi. Responden dari penelitian ini adalah karyawan Nasi Bakar OTW dan pengunjung dari Nasi Bakar OTW. Hasil dari penelitian ini menunjukkan Strategi komunikasi pemasaran Nasi Bakar OTW sudah cukup baik, hal ini dikarenakan baik karyawan maupun pemilik dari Nasi Bakar OTW melakukan pelayanan dan komunikasi pemasaran yang baik terhadap pelanggannya, selain itu Nasi Bakar OTW kerap memberikan harga diskon melalui aplikasi Go Food yang sangat berperan penting dalam peningkatan penjualan. Dalam hal promosi penjualan nasi bakar OTW telah melakukan promosi penjualan dengan baik, namun jangkauan promosi yang dilakukan Nasi Bakar OTW masih kurang luas, sehingga Nasi bakar OTW hanya diketahui oleh kalangan atau pelanggan tertentu, sehingga diharapkan akan lebih meningkatkan promosi penjualan.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
RENDIAN EFFENDI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201940062
|
Dosen Pembimbing |
Maria Jashinta EH, S.Ikom.M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Agus Hitopa Sukma, S.H.,M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Mayang Riyantie, S.Kom., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2 Misnan S.S., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Ilmu Komunikasi / Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2024 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2024-57-157
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |