PENGARUH GAYA HIDUP, ENDORSER, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANSEPEDA MOTOR N-MAX PADA KOMUNITAS MASYARAKAT KELURAHAN LENTENG AGUNG JAKARTA SELATAN

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH GAYA HIDUP, ENDORSER, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANSEPEDA MOTOR N-MAX PADA KOMUNITAS MASYARAKAT KELURAHAN LENTENG AGUNG JAKARTA SELATAN

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup, Endoser, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Motor N-Max (Studi Kasus Pada Komunitas Masyarakat Lenteng Agung Jakarta Selatan). Dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 50 responden dan menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS v26. Berdasarkan hasil peneltian Gaya Hidup berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil Uji T dengan nilai(Thitung3.331> Ttabel1.678) dan nilai sig < 0,05 (0,002 < 0,05). Endoser berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan hasil Uji T dengan nilai (Thitung1.746> Ttabel1.678) dan nilai sig < 0,05 (0,008< 0,05). Word Of Mouth berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan hasil Uji T dengan nilai (Thitung 1.746> Ttabel1.678) dan nilai sig < 0,05 (0,012 < 0,05).


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Kisman Sandari - Personal Name
Student ID/NPM
01201840035
Dosen Pembimbing
Junias Robert Gultom, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. Dodi Wahab, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Reny Andriyanty,S.P, M.SI - - Anggota/Penguji 2
Dr. Ir. Muliyati, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2023-57-096
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail