Soft Copy
PENGARUH GAYA HIDUP, ENDORSER, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANSEPEDA MOTOR N-MAX PADA KOMUNITAS MASYARAKAT KELURAHAN LENTENG AGUNG JAKARTA SELATAN
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup, Endoser, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Motor N-Max (Studi Kasus Pada Komunitas Masyarakat Lenteng Agung Jakarta Selatan). Dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 50 responden dan menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS v26. Berdasarkan hasil peneltian Gaya Hidup berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil Uji T dengan nilai(Thitung3.331> Ttabel1.678) dan nilai sig < 0,05 (0,002 < 0,05). Endoser berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan hasil Uji T dengan nilai (Thitung1.746> Ttabel1.678) dan nilai sig < 0,05 (0,008< 0,05). Word Of Mouth berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan hasil Uji T dengan nilai (Thitung 1.746> Ttabel1.678) dan nilai sig < 0,05 (0,012 < 0,05).
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Kisman Sandari - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201840035
|
Dosen Pembimbing |
Junias Robert Gultom, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ir. Dodi Wahab, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Reny Andriyanty,S.P, M.SI - - Anggota/Penguji 2 Dr. Ir. Muliyati, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2023 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2023-57-096
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |