Soft Copy
PERSEPSI IBU RUMAH TANGGA PADA TAYANGAN IKLAN TELEVISI SUSU FORMULA SGM VERSI “DUKUNG SI KECIL TUMBUH MAKSIMAL” (Studi Kasus Pada PAUD Kelompok Bermain Mawar VII, Karawang)
XML
Iklan adalah media untuk mempromosikan, memasarkan, memperkenalkan suatu produk dengan menampilkan media visual seperti video dan gambar untuk menarik perhatian dan membujuk para pembeli. Salah satu satu iklan yang mempromosikan minuman yang berprotein, bergizi, dan bervitamin bagi balita yaitu iklan susu formula SGM oleh PT. Sarihusada. Di Karawang sendiri tepatnya pada Paud kelompok bermain mawar VII dipilih sebagai tempat penelitian karena banyaknya siswa balita dengan rentan usia 2-5 tahun yang mengkonsumsi susu formula dengan merk SGM.
Metode pada penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan jenis penelitian kualitatif. Hasil data yang didapatkan menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi kepada informan.
Hasil penetian ini diharapkan dapat memberikan informasi mengenai keputusan, dan pertimbangan ibu rumah tangga dalam mengambil keputusan memilih produk susu formula dengan melihat iklan televisi susu formula SGM versi “dukung si kecil tumbuh maksimal”.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Hilda Nurul Safa - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201940001
|
Dosen Pembimbing |
Maria Jashinta EH, S.I.Kom., M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Misnan,S.S.,M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Hiswanti,S.Sos.,M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2 Iswahyu Pranawukir, S.sn.,M.I.Kom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Ilmu Komunikasi / Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2023 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2023-57-087
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |