STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SCIENCE SOCIETY CABANG DEPOK DALAM PENGELOLAAN BIMBINGAN BELAJAR DI MASA NEW NORMAL

Detail Cantuman

Soft Copy

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SCIENCE SOCIETY CABANG DEPOK DALAM PENGELOLAAN BIMBINGAN BELAJAR DI MASA NEW NORMAL

XML

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran science society cabang Depok dalam pengelolaan bimbingan belajar di masa new normal dan mengetahui hambatan apa saja yang dialami science society cabang Depok dalam pengelolaan bimbingan belajar dimasa new normal. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, menggunakan metode wawancara dengan jumlah informan sebanyak enam orang. Pada teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi.
Analisis data diperoleh dengan menggunakan metode redukasi data, penyajian data, hingga penyimpulan. Hasil yang diperoleh menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran Science society cabang Depok dalam pengelolaan bimbingan belajar di masa new normal menggunakan bauran pemasaran (marketing mix) yaitu produk (product), harga (price), promosi (promotion), tempat (place), dan orang (people) tujuan penerapan strategi ini dilakukan adalah untuk mempertahankan bimbingan belajar di era new normal


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ALMA ALVIONITA - Personal Name
Student ID/NPM
03201840026
Dosen Pembimbing
Penguji
Rezzi Nanda Barizki , S.I.Kom, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Misnan S.S, M.IKOM - - Anggota/Penguji 2
Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Ilmu Komunikasi / Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2023-57-116
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail