Soft Copy
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SCIENCE SOCIETY CABANG DEPOK DALAM PENGELOLAAN BIMBINGAN BELAJAR DI MASA NEW NORMAL
XML
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran science society cabang Depok dalam pengelolaan bimbingan belajar di masa new normal dan mengetahui hambatan apa saja yang dialami science society cabang Depok dalam pengelolaan bimbingan belajar dimasa new normal. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, menggunakan metode wawancara dengan jumlah informan sebanyak enam orang. Pada teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi.
Analisis data diperoleh dengan menggunakan metode redukasi data, penyajian data, hingga penyimpulan. Hasil yang diperoleh menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran Science society cabang Depok dalam pengelolaan bimbingan belajar di masa new normal menggunakan bauran pemasaran (marketing mix) yaitu produk (product), harga (price), promosi (promotion), tempat (place), dan orang (people) tujuan penerapan strategi ini dilakukan adalah untuk mempertahankan bimbingan belajar di era new normal
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ALMA ALVIONITA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201840026
|
Dosen Pembimbing |
Maria Jashinta E.H.,S.I.Kom.,M.I,Kom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Rezzi Nanda Barizki , S.I.Kom, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Misnan S.S, M.IKOM - - Anggota/Penguji 2 Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Ilmu Komunikasi / Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2023 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2023-57-116
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |