ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GRABFOOD (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI WILAYAH BINTARO, JAKARTA SELATAN)

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GRABFOOD (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI WILAYAH BINTARO, JAKARTA SELATAN)

XML

Tujuan pada penelitian ini yaitu : 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas
pelayanan terhadap keputusan pembelian Grabfood. 2) untuk mengetahui
pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian Grabfood. 3) untuk
mengetahui pengaruh kulitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan
pembelian Grabfood. Sampel penelitian berjumlah 75 responden dengan
metode accidental (secara kebetulan)
Pada hasil penelitian menunjukan bahwa nilai thitung pada variabel kualitas
pelayanan sebesar (3,973 > 1.993) maka H0 ditolak dan Ha diterima yang
berarti kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan
pembelian. Hubungan antara kualitas pelayanan dengan keputusan
pembelian sebesar 0,641 yang berarti keduanya memiliki hubungan yang
erat dan positif. Sedangkan untuk besar pegaruh secara parsial antara
Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian sebesar 41,1% dan
sisanya sebesar 58,9% dipengahi oleh faktor lain.
Pada hasil penelitian menunjukan bahwa nilai thitung pada variabel promosi
sebesar (5,221 > 1.993) maka H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti
promosi promosi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan
pembelian. Hubungan antara promosi dengan keputusan pembelian
sebesar 0,708 yang berarti memiliki hubungan yang erat dan positif.
Sedangkan untuk besar pengaruh secara parsial antara promosi terhadap
keputusan pembelian sebesar 50,1% dan sisanya sebesar 49,9%.
dipengaruhi oleh faktor lain
Berdasarkan dari hasil penelitian menunjukan hasil yang diperoleh yaitu
tingkat signifikan Fhitung > Ftabel maka H0 ditolak dan Ha diterima. Yang artinya
kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian secara
bersamaan mempengaruhi keputusan pembelian. Keeratan pada
hubungan kualitas pelayanan dan promosi sebesar 0,770 yang berarti
kualitas pelayanan dan promosi mempunyai hubungan yang erat dan
positif. Sedangkan untuk besar pengaruh antara kualitas pelayanan dan
promosi sebesar 59,2% dan sisanya sebesar 40,8% dipengaruhi oleh faktor
lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
AMALINA DWI FILDZAH - Personal Name
Student ID/NPM
01201940058
Dosen Pembimbing
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Danial Thaib M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Junias Robert S, M.M - - Anggota/Penguji 2
Ahmad Nurdin Hasibuan S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2023-57-055
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail