DAMPAK ULASAN ONLINE, HARGA DAN FITUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMESANAN KAMAR HOTEL MELALUI TRAVELOKA

Detail Cantuman

Soft Copy

DAMPAK ULASAN ONLINE, HARGA DAN FITUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMESANAN KAMAR HOTEL MELALUI TRAVELOKA

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat dampak antara variabel ulasan online, harga, dan fitur terhadap keputusan pemesanan pada pemesanan kamar hotel melalui Traveloka. Desain penelitian yang dipakai adalah deskriptif dan kausal dengan pendekatan kuantitatif. Sebanyak 100 sampel dari pengguna fitur hotel pada Traveloka di Jakarta terlibat dalam pengisian kuesioner yang dipilih dengan metode simple random sampling. Pengolahan datanya menggunakan Smart Partial Least Square (SMART PLS) versi 3.0. Berdasarkan hasil uji Outer Model, Inner Model dan uji hipotesis yang dilakukan, menunjukkan bahwa variabel ulasan online, harga, dan fitur secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemesanan pada fitur hotel di Traveloka.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
FLORETTA NOVIANTY PUTRI - Personal Name
Student ID/NPM
04202047001
Dosen Pembimbing
Aris Fatoni, S.Sos., M.A - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Prof. Dr. Ruswiati Surya Saputra, S.E. M.S - - Ketua Penguji/Penguji 1
Hj.Dedeh, S.Sos., M.Si - - Anggota/Penguji 2
Afrida Sari Puspita, S.Sos.,M.A - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2024-57-194
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail