Soft Copy
STRATEGI KOMUNIKASI HUBUNGAN MASYARAKAT DINAS PERHUBUNGAN KOTA DEPOK DI UPT TERMINAL KOTA DEPOK DALAM MENSOSIALISASIKAN RAMAH PELAYANAN KENDARAAN UMUM
XML
Kota Depok, dihadapkan pada tantangan besar dalam mengelola mobilitas dan meningkatkan kualitas layanan transportasi publik. Dinas Perhubungan Kota Depok meluncurkan program "Ramah Pelayanan Kendaraan Umum" untuk memperbaiki kualitas layanan dan perilaku pengguna kendaraan umum. Meskipun berhasil meningkatkan partisipasi masyarakat, penelitian ini bertujuan untuk aeksplorasi dampak program ini terhadap permasalahan kemacetan dan polusi udara di Kota Depok.Penelitian ini bertujuan untuk memberikan informasi program Ramah Pelayanan Kendaraan Umum terhadap mitigasi kemacetan dan pengurangan polusi udara di Kota Depok. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif wawancara kepada Kasubag Humas UPT Terminal Kota Depok,Pramudi Bus dan pengguna transportasi publik yang berinteraksi dengan program. Selain itu, analisis data juga melibatkan pengamatan langsung di UPT Terminal Kota Depok dan penelusuran dokumen terkait.Hasil penelitian menunjukkan bahwa program "Ramah Pelayanan Kendaraan Umum" telah berhasil meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
WIDYA RAYDA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201940019
|
Dosen Pembimbing |
Mayang Riyantie, S.I.Kom., M.I.Kom., MIPR - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Iswahyu Pranawukir S.Sn., M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Misnan, S.S.,M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2 Erita Riski Putri, S.Sos.,M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2023 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2024 - 57 - 247
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |