Soft Copy
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUNKIN DONUTS CABANG HAYAM WURUK DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN
XML
Perkembangan zaman dan peradaban dari waktu ke waktu dapat menyebabkan meningkat dan menurunnya penjualan, dengan melihat kondisi semacam ini mendorong pengusaha untuk lebih aktif dalam merumuskan dan mengkomunikasikan promosi guna mencapai keunggulan yang kompetitif. Strategi komunikasi pemasaran merupakan pendorong untuk meningkatkan penjualan sehingga tujuan produsen dapat tercapai. Strategi Komunikasi Pemasaran merupakan hal yang penting dalam menggerakkan posisi pasar yang di inginkan oleh perushaan. Strategi merupakan suatu pertimbangan dan pemikiran yang logis serta konseptual mengenai hal-hal penting baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang yang di jadikan acuan untuk menempatkan bingkai teknik dan cara- cara yang harus dilakukan secara terpadu untuk terlaksanya kegiatan dan pendukung dalam menghadapi masalah yang harus ditangani dengan baik sesuai dengan tujuan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode Kualitatif- Deskriptif, penelitian ini dilakukan secara offline peneliti menggunakan data berupa wawancara, observasi, dan dokumentasi. Key Informan dalam penelitian ini dipilih menggunakan purposive sampling dengan beberapa kriteria tertentu. Hasil penelitian bahwa membangun loyalitas pelanggan, Dunkin Donuts perlu melalui beberapa tahapan dalam membangun loyalitas, tahapan tersebut meliputi segmentasi, target, dan posisi. Bauran promosi sebagai alat promosi yang digunakan Dunkin Donuts secara persuasif mengkomunikasikan nilai pelanggan dan membangun hubungan pelanggan.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
REZA FAHLUDZI NUGROHO - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201940028
|
Dosen Pembimbing |
Rezzi Nanda Barizki, S.I.Kom, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
HISWANTI,S,Sos., M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Anggota/Penguji 2 ERITA RISKIPUTRI,S.Sos., M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., Jakarta, 16 Agustus |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2024-57-251
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |