STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUNKIN DONUTS CABANG HAYAM WURUK DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN

Detail Cantuman

Soft Copy

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUNKIN DONUTS CABANG HAYAM WURUK DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN

XML

Perkembangan zaman dan peradaban dari waktu ke waktu dapat menyebabkan meningkat dan menurunnya penjualan, dengan melihat kondisi semacam ini mendorong pengusaha untuk lebih aktif dalam merumuskan dan mengkomunikasikan promosi guna mencapai keunggulan yang kompetitif. Strategi komunikasi pemasaran merupakan pendorong untuk meningkatkan penjualan sehingga tujuan produsen dapat tercapai. Strategi Komunikasi Pemasaran merupakan hal yang penting dalam menggerakkan posisi pasar yang di inginkan oleh perushaan. Strategi merupakan suatu pertimbangan dan pemikiran yang logis serta konseptual mengenai hal-hal penting baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang yang di jadikan acuan untuk menempatkan bingkai teknik dan cara- cara yang harus dilakukan secara terpadu untuk terlaksanya kegiatan dan pendukung dalam menghadapi masalah yang harus ditangani dengan baik sesuai dengan tujuan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode Kualitatif- Deskriptif, penelitian ini dilakukan secara offline peneliti menggunakan data berupa wawancara, observasi, dan dokumentasi. Key Informan dalam penelitian ini dipilih menggunakan purposive sampling dengan beberapa kriteria tertentu. Hasil penelitian bahwa membangun loyalitas pelanggan, Dunkin Donuts perlu melalui beberapa tahapan dalam membangun loyalitas, tahapan tersebut meliputi segmentasi, target, dan posisi. Bauran promosi sebagai alat promosi yang digunakan Dunkin Donuts secara persuasif mengkomunikasikan nilai pelanggan dan membangun hubungan pelanggan.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
REZA FAHLUDZI NUGROHO - Personal Name
Student ID/NPM
03201940028
Dosen Pembimbing
Rezzi Nanda Barizki, S.I.Kom, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
HISWANTI,S,Sos., M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Anggota/Penguji 2
ERITA RISKIPUTRI,S.Sos., M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2024-57-251
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail