PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT TANAH BARU, BEJI, DEPOK, JAWA BARAT)

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT TANAH BARU, BEJI, DEPOK, JAWA BARAT)

XML

Tujuan penelitian yakni pengaruh review konsumen online dan promosi terhadap keputusan pembelian produk fashion di tokopedia marketplace. Ulasan konsumen online merupakan faktor penting dalam menentukan keputusan pembeliannya, sehingga menghasilkan korelasi positif. Ulasan konsumen online memiliki dampak besar terhadap keputusan pembelian, dengan besaran 42. 58%. Promosi berpengaruh sebesar 40,22% terhadap pengambilan keputusan konsumen produk fashion dengan korelasi positif dengan produk fashion. Besarnya pengaruh secara simultan sebesar 52. 3%.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Parman - Personal Name
Student ID/NPM
01201840226
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E.M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Reny Andriyanty, S.P., M.Si - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambe, S.E., M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Fakultas Ekonomi / program studi manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2024-57-270
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail