Soft Copy
IMPLEMENTASI PROMOTION & MARKETING MIX VAPESTORE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Kasus pada Vapestore VapVapkuy Cinere)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk memahami implementasi promotion dan marketing mix di VapVapkuy dalam meningkatkan penjualan. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dengan berbagai informan termasuk pemilik toko, karyawan, dan pelanggan VapVapkuy. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa VapVapkuy secara efektif menggunakan media sosial, terutama Instagram, sebagai alat promosi utama untuk meningkatkan kesadaran merek dan menarik pelanggan baru. Selain itu, interaksi langsung di toko fisik melalui personal selling yang baik dan promosi penjualan yang menarik turut berkontribusi pada peningkatan penjualan. Public relations yang baik juga memperkuat hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Produk yang beragam dan berkualitas, penetapan harga kompetitif, serta lokasi toko yang strategis mendukung efektivitas marketing mix VapVapkuy. Pelatihan staf yang berfokus pada pengetahuan produk dan keterampilan komunikasi interpersonal meningkatkan kualitas layanan dan menciptakan pengalaman belanja yang positif bagi pelanggan. Penelitian ini memberikan gambaran komprehensif tentang strategi pemasaran VapVapkuy dan menawarkan masukan yang bermanfaat untuk peningkatan promosi dan penjualan di masa mendatang.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ALFIAN RINALDI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201740007
|
Dosen Pembimbing |
Iswahyu Pranawukir, S.Sn., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Agus Hitopa Sukma, S.H, M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Misnan S.S., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2 Alamsyah, S.Sos, M.IKom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Ilmu Komunikasi / Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2024 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2024-57-313
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |