IMPLEMENTASI PROMOTION & MARKETING MIX VAPESTORE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Kasus pada Vapestore VapVapkuy Cinere)

Detail Cantuman

Soft Copy

IMPLEMENTASI PROMOTION & MARKETING MIX VAPESTORE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Kasus pada Vapestore VapVapkuy Cinere)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk memahami implementasi promotion dan marketing mix di VapVapkuy dalam meningkatkan penjualan. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dengan berbagai informan termasuk pemilik toko, karyawan, dan pelanggan VapVapkuy. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa VapVapkuy secara efektif menggunakan media sosial, terutama Instagram, sebagai alat promosi utama untuk meningkatkan kesadaran merek dan menarik pelanggan baru. Selain itu, interaksi langsung di toko fisik melalui personal selling yang baik dan promosi penjualan yang menarik turut berkontribusi pada peningkatan penjualan. Public relations yang baik juga memperkuat hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Produk yang beragam dan berkualitas, penetapan harga kompetitif, serta lokasi toko yang strategis mendukung efektivitas marketing mix VapVapkuy. Pelatihan staf yang berfokus pada pengetahuan produk dan keterampilan komunikasi interpersonal meningkatkan kualitas layanan dan menciptakan pengalaman belanja yang positif bagi pelanggan. Penelitian ini memberikan gambaran komprehensif tentang strategi pemasaran VapVapkuy dan menawarkan masukan yang bermanfaat untuk peningkatan promosi dan penjualan di masa mendatang.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ALFIAN RINALDI - Personal Name
Student ID/NPM
03201740007
Dosen Pembimbing
Iswahyu Pranawukir, S.Sn., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Agus Hitopa Sukma, S.H, M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Misnan S.S., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2
Alamsyah, S.Sos, M.IKom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Ilmu Komunikasi / Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2024-57-313
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail