PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CONSUMER EMOTION, DAN CONSUMER TRUST TERHADAP PURCHASE DECISION (Survey Pada Konsumen Erafone Wilayah Depok)

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CONSUMER EMOTION, DAN CONSUMER TRUST TERHADAP PURCHASE DECISION (Survey Pada Konsumen Erafone Wilayah Depok)

XML

Penelitian ini bertujuan agar dapat mengetahui apakah terdapat pengaruh antara variabel store atmosphere, consumer emotion, dan consumer trust terhadap purchase decision pada konsumen Erafone wilayah Depok. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel di dalam penelitian ini adalah 150 responden konsumen Erafone wilayah Depok. Teknik pengolahan data dengan menggunakan kuesioner dan diolah menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil uji hipotesis yang telah dilakukan, menunjukan bahwa variabel consumer emotion (X2) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel purchase decision, sedangkan untuk variabel store atmosphere (X1) dan consumer trust (X3) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase decision (Y).


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
R. Anita Riyani - Personal Name
Student ID/NPM
04202047003
Dosen Pembimbing
Aris Fatoni, S.Sos., M.A - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Obing Zaid Sobir, S.SOS, M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Anggota/Penguji 2
Aniza Oktaviani, S.Sos., M.A - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
program studi administrasi / fakultas ilmu sosial dan politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2024-57-323
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail