Soft Copy
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CONSUMER EMOTION, DAN CONSUMER TRUST TERHADAP PURCHASE DECISION (Survey Pada Konsumen Erafone Wilayah Depok)
XML
Penelitian ini bertujuan agar dapat mengetahui apakah terdapat pengaruh antara variabel store atmosphere, consumer emotion, dan consumer trust terhadap purchase decision pada konsumen Erafone wilayah Depok. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel di dalam penelitian ini adalah 150 responden konsumen Erafone wilayah Depok. Teknik pengolahan data dengan menggunakan kuesioner dan diolah menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil uji hipotesis yang telah dilakukan, menunjukan bahwa variabel consumer emotion (X2) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel purchase decision, sedangkan untuk variabel store atmosphere (X1) dan consumer trust (X3) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase decision (Y).
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
R. Anita Riyani - Personal Name
|
Student ID/NPM |
04202047003
|
Dosen Pembimbing |
Aris Fatoni, S.Sos., M.A - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Obing Zaid Sobir, S.SOS, M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Anggota/Penguji 2 Aniza Oktaviani, S.Sos., M.A - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63211
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
program studi administrasi / fakultas ilmu sosial dan politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2024 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2024-57-323
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |