Soft Copy
PENGARUH TARIF, PENGIRIMAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pelanggan Yang Menggunakan JNE Melalui Online Wilayah Jakarta Selatan)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara tarif, pengiriman dan pengalaman pelanggan dengan loyalitas pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman JNE melalui online di Wilayah Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif deskriptif. Dengan teknik pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner yang dilakukan kepada pelanggan yang menggunakan JNE melalui online Wilayah Jakarta Selatan sebanyak 180 responden. Data yang telah terkumpul kemudian dianalisis menggunakan metode SEM- PLS (Structural Equation Modeling – Partial Least Squares). Hasil pada penelitian ini adalah Tarif dan pengalaman pelanggan mempengaruhi secara signifikan loyalitas pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman JNE di Wilayah Jakarta Selatan. Sedangkan pengiriman tidak mempengaruhi loyalitas pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman JNE di Wilayah Jakarta Selatan. Rekomendasi untuk peneliti selanjutnya diharapkan dapat mengembangkan penelitian ini dengan menambahkan faktor lain yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
MEILIANI KURNIA WAHYU - Personal Name
|
Student ID/NPM |
04202040003
|
Dosen Pembimbing |
Aris Fatoni, S.Sos., M.A - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Prof. Dr. Ruswiati Suryasaputra, Se.Ms - - Ketua Penguji/Penguji 1
Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Anggota/Penguji 2 Afrida Sary Puspita, S.Sos.,M.A - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63211
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Administrasi Bisnis/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2024 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2024-57-322
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |