Soft Copy
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PELAYANAN ONLINE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN MELALUI REPUTASI PENJUAL PRODUK KECANTIKAN MARKETPLACE SHOPEE DI JAKARTA
XML
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh ulasan pelanggan daring dan pelayanan daring terhadap kepercayaan konsumen melalui reputasi penjual pada produk kecantikan pada Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dengan mengumpulkan data dari 150 responden yang telah berbelanja lebih dari tiga kali, melalui teknik simple random sampling. Data tersebut diolah dengan menggunakan perangkat lunak Smart PLS versi 3.0. Temuan dari pengujian Outer Model, Inner Model, dan pengujian hipotesis menunjukkan bahwa ulasan pelanggan daring dan pelayanan online berpengaruh positif terhadap kepercayaan konsumen melalui reputasi penjual Shopee
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
LINA SANJAYA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
04202247001
|
Dosen Pembimbing |
Aris Fatoni, S.Sos., M.A - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Obing Zaid Sobir, S.SOS, M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Anggota/Penguji 2 Aniza Oktaviani, S.Sos., M.A - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63211
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Administrasi Bisnis / Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2024 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2024-57-345
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...