PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PELAYANAN ONLINE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN MELALUI REPUTASI PENJUAL PRODUK KECANTIKAN MARKETPLACE SHOPEE DI JAKARTA

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PELAYANAN ONLINE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN MELALUI REPUTASI PENJUAL PRODUK KECANTIKAN MARKETPLACE SHOPEE DI JAKARTA

XML

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh ulasan pelanggan daring dan pelayanan daring terhadap kepercayaan konsumen melalui reputasi penjual pada produk kecantikan pada Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dengan mengumpulkan data dari 150 responden yang telah berbelanja lebih dari tiga kali, melalui teknik simple random sampling. Data tersebut diolah dengan menggunakan perangkat lunak Smart PLS versi 3.0. Temuan dari pengujian Outer Model, Inner Model, dan pengujian hipotesis menunjukkan bahwa ulasan pelanggan daring dan pelayanan online berpengaruh positif terhadap kepercayaan konsumen melalui reputasi penjual Shopee


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
LINA SANJAYA - Personal Name
Student ID/NPM
04202247001
Dosen Pembimbing
Aris Fatoni, S.Sos., M.A - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Obing Zaid Sobir, S.SOS, M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Anggota/Penguji 2
Aniza Oktaviani, S.Sos., M.A - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Administrasi Bisnis / Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2024-57-345
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail