PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NUTRIMAX VITAMIN D3 1000 IU PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI APOTEK 07 JUANDA BOGOR

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NUTRIMAX VITAMIN D3 1000 IU PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI APOTEK 07 JUANDA BOGOR

XML

Tujuan Penelitian : 1) Untuk mengetahui pengaruh diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian produk Nutrimax D3 1000 IU pada masa pandemi Covid-19 di Apotek Kimia Farma 07 Juanda Bogor. 2) Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Nutrimax D3 1000 IU pada masa pandemi Covid-19 di Apotek Kimia Farma 07 Juanda Bogor. 3) Untuk mengetahui pengaruh diferensiasi produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Nutrimax D3 1000 IU pada masa pandemi Covid-19 di Apotek Kimia Farma 07 Juanda Bogor..
Dari hasil olah data uji t variabel diferensiasi produk bahwa thitung > ttabel (3,802 > 1,98447) dan nilai sig < 0,05 (0,000 < 0,05) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya secara parsial diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Keeratan hubungan antara diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian sebesar 0,451 yang menunjukkan hubungan yang sedang. Sedangkan keeratan besarnya pengaruh diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian sebesar 20,3% dan sisanya 79,7% dipengaruhi oleh faktor lainnya.
Dari hasil olah data uji t variabel persepsi harga bahwa thitung > ttabel (3,872 > 1,98447) dan nilai sig < 0,05 (0,000 < 0,05) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya secara parsial persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Keeratan hubungan antara persepsi harga terhadap keputusan pembelian sebesar 0,455 yang menunjukkan hubungan yang sedang. Sedangkan keeratan besarnya pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian sebesar 20,7% dan sisanya 79,3% dipengaruhi oleh faktor lainnya.
Disimpulkan dari hasil olah data uji F bahwa Fhitung > Ftabel (21,767 > 3,09) dan nilai sig < 0,05 (0,000 < 0,05) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya secara simultan diferensiasi produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Keeratan hubungan antara diferensiasi produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian sebesar 0,557 yang menunjukkan hubungan yang sedang. Sedangkan keeratan besarnya pengaruh diferensiasi produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian sebesar 31% dan sisanya 69% dipengaruhi oleh faktor lainnya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
IKA GARTIKA - Personal Name
Student ID/NPM
01201940094
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Haswan Yunaz, M.Si., M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Tagor Rambe S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 2
Dr. Muliyati, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2024-57-347
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail