Soft Copy
PEMINATAN PUBLIC RELATIONS PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957 JAKARTA 2024
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen Faith Industries di Bandung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei yang melibatkan 55 responden yang merupakan konsumen Faith Industries. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan software SPSS v.26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran yang terdiri dari iklan, promosi penjualan, dan pemasaran secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun hubungan antara komunikasi pemasaran Faith Industries terhadap keputusan pembelian sebesar 61,3% yang artinya cukup kuat. Temuan ini mengindikasikan bahwa strategi komunikasi pemasaran dengan memprioritakan elemen promosi penjualan secara efektif dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
MUHAMMAD ZIDANE ALFATAH - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03202040007
|
Dosen Pembimbing |
Misnan, S.S., M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. H. Rambe Kamarul Zaman, M.Sc., M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dr. Hiswanti, S.Sos., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2 Agus Hitopa Sukma, S.H, M.I.Kom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Ilmu Komunikasi / Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2025 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2025-57-008
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |