Soft Copy
PEMINATAN ADVERTISING PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957 JAKARTA 2023
XML
Adanya kemajuan teknologi saat ini, dan penetrasi luas media sosial seperti Instagram, iklan menjadi lebih mudah diakses dan tersebar luas. Iklan “Official GoSend x Ariel: GoSend Instant 1 Jam” merupakan sebuah studi kasus yang menarik karena melibatkan kolaborasi dengan selebriti yang memiliki daya tarik kuat bagi pengguna. Masalah penelitian ini menitikberatkan pada bagaimana pengguna Instagram memahami, menafsirkan, dan merespons iklan tersebut. Penelitian ini mencoba untuk menggali apakah pesan yang disampaikan oleh iklan tersebut diterima dengan baik, apakah konten iklan menarik perhatian mereka, serta bagaimana reaksi atau tanggapan yang muncul setelah melihat iklan tersebut. Dalam kesimpulannya, penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang persepsi iklan “Official GoSend x Ariel: GoSend Instant 1 Jam” dalam mencapai tujuan pemasaran. Hasil analisis dari data kualitatif akan memberikan wawasan mengenai bagaimana iklan tersebut mempengaruhi persepsi dan perilaku pengguna Instagram terhadap layanan yang diiklankan. Dengan demikian, penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam merancang pembuatan iklan melalui media sosial, terutama dalam hal memahami cara yang lebih baik untuk mendekati audiens dan meningkatkan daya tarik iklan.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
IBNU BAIHAQI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201940021
|
Dosen Pembimbing |
Misnan, S.S., M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Agus Hitopa Sukma, S.H, M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Rezzi Nanda Barizki , S.I.Kom, M.M - - Anggota/Penguji 2 Hiswanti S.Sos., M.Ikom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Ilmu Komunikasi / Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2023 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2025-57-010
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |