ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL TOYOTA AVANZA (SURVEI PADA KONSUMEN TOYOTA AVANZA DI KOTA DEPOK JAWA BARAT)

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL TOYOTA AVANZA (SURVEI PADA KONSUMEN TOYOTA AVANZA DI KOTA DEPOK JAWA BARAT)

XML

Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Mobil Toyota Avanza (Survei Pada Konsumen Toyota Avanza di Kota Depok Jawa Barat)”. Dibawah bimbingan Ibu Dr. Ir. Muliyati, M.M
Tujuan penelitian ini : (1) untuk mengetahui pengaruh Ekuitas Merek berpengaruh terhadap Keputusan Konsumen Toyota Avanza di Kota Depok Jawa Barat (2) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Konsumen Toyota Avanza di Kota Depok Jawa Barat (3) Untuk mengetahui pengaruh Ekuitas Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Konsumen Toyota Avanza di Kota Depok Jawa Barat.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh keeratan hubungan antara Ekuitas Merek terhadap Keputusan Konsumen Toyota Avanza di Kota Depok Jawa Barat 0,861 artinya Ekuitas Merek terhadap Keputusan Konsumen mempunyai hubungan sangat kuat terhadap Keputusan Konsumen secara parsial. Sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Konsumen adalah 0,741 atau 74,1%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh keeratan hubungan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Konsumen Toyota Avanza di Kota Depok Jawa Barat 0,814 artinya Kualitas Produk terhadap Keputusan Konsumen mempunyai hubungan sangat kuat terhadap Keputusan Konsumen secara parsial. Sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Konsumen adalah 0,663 atau 66.3% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh koefisien korelasinya sebesar 0,885. Artinya Ekuitas Merek dan Kualitas Produk mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif terhadap Keputusan Konsumen secara simultan. Berdasarkan nilai koefisien determinasi pengaruh Ekuitas Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Konsumen Toyota Avanza di Kota Depok Jawa Barat sebesar 78,3% dan sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
RIZKI AKBAR MAULANA - Personal Name
Student ID/NPM
01201840014
Dosen Pembimbing
Dr. Ir. Muliyati, M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Romli, S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambey, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Manajemen / Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2025-57-013
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail