Soft Copy
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL TOYOTA AVANZA (SURVEI PADA KONSUMEN TOYOTA AVANZA DI KOTA DEPOK JAWA BARAT)
XML
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Mobil Toyota Avanza (Survei Pada Konsumen Toyota Avanza di Kota Depok Jawa Barat)”. Dibawah bimbingan Ibu Dr. Ir. Muliyati, M.M
Tujuan penelitian ini : (1) untuk mengetahui pengaruh Ekuitas Merek berpengaruh terhadap Keputusan Konsumen Toyota Avanza di Kota Depok Jawa Barat (2) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Konsumen Toyota Avanza di Kota Depok Jawa Barat (3) Untuk mengetahui pengaruh Ekuitas Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Konsumen Toyota Avanza di Kota Depok Jawa Barat.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh keeratan hubungan antara Ekuitas Merek terhadap Keputusan Konsumen Toyota Avanza di Kota Depok Jawa Barat 0,861 artinya Ekuitas Merek terhadap Keputusan Konsumen mempunyai hubungan sangat kuat terhadap Keputusan Konsumen secara parsial. Sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Konsumen adalah 0,741 atau 74,1%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh keeratan hubungan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Konsumen Toyota Avanza di Kota Depok Jawa Barat 0,814 artinya Kualitas Produk terhadap Keputusan Konsumen mempunyai hubungan sangat kuat terhadap Keputusan Konsumen secara parsial. Sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Konsumen adalah 0,663 atau 66.3% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh koefisien korelasinya sebesar 0,885. Artinya Ekuitas Merek dan Kualitas Produk mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif terhadap Keputusan Konsumen secara simultan. Berdasarkan nilai koefisien determinasi pengaruh Ekuitas Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Konsumen Toyota Avanza di Kota Depok Jawa Barat sebesar 78,3% dan sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
RIZKI AKBAR MAULANA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201840014
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Ir. Muliyati, M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Romli, S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 2 Tagor Rambey, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Manajemen / Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2023 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2025-57-013
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |