STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DI PT ATLAS ADJUSTING INDONESIA DALAM MENINGKATKAN KESETIAAN PELANGGAN

Detail Cantuman

Soft Copy

STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DI PT ATLAS ADJUSTING INDONESIA DALAM MENINGKATKAN KESETIAAN PELANGGAN

XML

Perusahaan asuransi kerugian semakin menyadari pentingnya mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan dalam lingkungan bisnis yang semakin kompetiti Abstrak ini membahas “Strategi Customer Relationship Management PT ATLAS ADJUSTING INDONESIA Dalam Meningkatkan Kesetiaan Pelanggan”. Salah satu elemen kunci dari strategi CRM adalah penggunaan komunikasi untuk memfasilitasi interaksi yang lebih baik antara perusahaan dan pelanggan dapat digunakan seperti email, visit client, dan media sosial.
Hal ini Penting juga untuk perusahaan harus memiliki mekanisme yang efektif dalam menangani keluhan dan masalah pelanggan dapat membangun kepercayaan dan meningkatkan loyalitas. Pengumpulan umpan balik (feedback) secara teratur dari pelanggan dapat membantu dalam memahami, strategi CRM memiliki potensi besar untuk meningkatkan loyalitas pelanggan di perusahaan asuransi kerugian. Dengan memahami kebutuhan pelanggan, perusahaan dapat membangun hubungan jangka panjang yang kuat dengan menghasilkan kepuasan yang lebih tinggi, dan meningkatkan kesetiaan yang berdampak positif pada pertumbuhan bisnis.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
LUSI RATNA SARI - Personal Name
Student ID/NPM
03201940094
Dosen Pembimbing
Misnan, S.S., M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Agus Hitopa Sukma, S.H, M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 2
Erita Riski Putri, S.Sos.,M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Ilmu Komunikasi / Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2025-57-015
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail