Soft Copy
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DI PT ATLAS ADJUSTING INDONESIA DALAM MENINGKATKAN KESETIAAN PELANGGAN
XML
Perusahaan asuransi kerugian semakin menyadari pentingnya mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan dalam lingkungan bisnis yang semakin kompetiti Abstrak ini membahas “Strategi Customer Relationship Management PT ATLAS ADJUSTING INDONESIA Dalam Meningkatkan Kesetiaan Pelanggan”. Salah satu elemen kunci dari strategi CRM adalah penggunaan komunikasi untuk memfasilitasi interaksi yang lebih baik antara perusahaan dan pelanggan dapat digunakan seperti email, visit client, dan media sosial.
Hal ini Penting juga untuk perusahaan harus memiliki mekanisme yang efektif dalam menangani keluhan dan masalah pelanggan dapat membangun kepercayaan dan meningkatkan loyalitas. Pengumpulan umpan balik (feedback) secara teratur dari pelanggan dapat membantu dalam memahami, strategi CRM memiliki potensi besar untuk meningkatkan loyalitas pelanggan di perusahaan asuransi kerugian. Dengan memahami kebutuhan pelanggan, perusahaan dapat membangun hubungan jangka panjang yang kuat dengan menghasilkan kepuasan yang lebih tinggi, dan meningkatkan kesetiaan yang berdampak positif pada pertumbuhan bisnis.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
LUSI RATNA SARI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201940094
|
Dosen Pembimbing |
Misnan, S.S., M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Agus Hitopa Sukma, S.H, M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 2 Erita Riski Putri, S.Sos.,M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Ilmu Komunikasi / Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2024 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2025-57-015
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |