Soft Copy
STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS BANK CENTRAL ASIA TBK DALAM MENCIPTAKAN FUTURE BRANCH
XML
Penelitian ini bertujuan menggambarkan strategi komunikasi Public Relations BCA dalam menciptakan future branch, berdasarkan teori komunikasi persuasif yaitu agar orang lain bersedia menerima suatu paham keyakinan dan melakukan suatu kegiatan tertentu. Proses dalam mengarahkan orang terhadap adaptasi perilaku, sikap, kepercayaan yang dipilih oleh persuader. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu penelitian deskriptif yang menggambarkan fakta secara faktual dan cermat serta penelitian kualitatif yang berarti menghasilkan penemuan-penemuan yang tidak dapat diperoleh dengan cara statistik atau pengukuran. Data dikumpulkan melalui wawancara mendalam dengan nasabah dan karyawan BCA sebagai key informan, dalam menjaga, memulihkan, dan membangun reputasi yang baik, kantor Bank Central Asia beserta humas atau Public Relations menerapkan dan menjalankan langkah-langkah strategis, mulai dari kegiatan dalam internal Perusahaan maupun eksternal Perusahaan, yang antara lain meningkatkan manajemen hubungan stakeholder, mengeluarkan produk-produk terbaru, menghasilkan program-program aplikasi berbasis online. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi publik relations BCA secara umum baik, efektif dan berhasil dalam menjaga, membangun reputasi, menciptakan future branch yang lebih canggih dan BCA mampu bersaing dengan kompetitor lainnya.
Detail Information
Item Type |
Master's Thesis
|
---|---|
Penulis |
TIARA MELATI JUSYA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201540006
|
Dosen Pembimbing |
H. AGUS HITOPA SUKMA, S.H., M.S.IKOM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
MISNAN, S.S., M.IKOM - - Ketua Penguji/Penguji 1
ISWAHYU PRANAWUKIR, S.SN., M.IKOM. - - Anggota/Penguji 2 ALFAN BACHTIAR, S.SOS.I., M.I.K. - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK/ILMU KOMUNIKASI
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2022 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2022-57-224
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |