STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS BANK CENTRAL ASIA TBK DALAM MENCIPTAKAN FUTURE BRANCH

Detail Cantuman

Soft Copy

STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS BANK CENTRAL ASIA TBK DALAM MENCIPTAKAN FUTURE BRANCH

XML

Penelitian ini bertujuan menggambarkan strategi komunikasi Public Relations BCA dalam menciptakan future branch, berdasarkan teori komunikasi persuasif yaitu agar orang lain bersedia menerima suatu paham keyakinan dan melakukan suatu kegiatan tertentu. Proses dalam mengarahkan orang terhadap adaptasi perilaku, sikap, kepercayaan yang dipilih oleh persuader. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu penelitian deskriptif yang menggambarkan fakta secara faktual dan cermat serta penelitian kualitatif yang berarti menghasilkan penemuan-penemuan yang tidak dapat diperoleh dengan cara statistik atau pengukuran. Data dikumpulkan melalui wawancara mendalam dengan nasabah dan karyawan BCA sebagai key informan, dalam menjaga, memulihkan, dan membangun reputasi yang baik, kantor Bank Central Asia beserta humas atau Public Relations menerapkan dan menjalankan langkah-langkah strategis, mulai dari kegiatan dalam internal Perusahaan maupun eksternal Perusahaan, yang antara lain meningkatkan manajemen hubungan stakeholder, mengeluarkan produk-produk terbaru, menghasilkan program-program aplikasi berbasis online. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi publik relations BCA secara umum baik, efektif dan berhasil dalam menjaga, membangun reputasi, menciptakan future branch yang lebih canggih dan BCA mampu bersaing dengan kompetitor lainnya.


Detail Information

Item Type
Master's Thesis
Penulis
TIARA MELATI JUSYA - Personal Name
Student ID/NPM
03201540006
Dosen Pembimbing
Penguji
MISNAN, S.S., M.IKOM - - Ketua Penguji/Penguji 1
ISWAHYU PRANAWUKIR, S.SN., M.IKOM. - - Anggota/Penguji 2
ALFAN BACHTIAR, S.SOS.I., M.I.K. - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK/ILMU KOMUNIKASI
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
2022-57-224
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail