Soft Copy
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PT KREASI BANGSA CAKRAWALA JAKARTA SELATAN
XML
Tujuan Penelitian Ini : (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap penjualan PT. Kreasi Bangsa Cakrawala (2)Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap penjualan PT. Kreasi Bangsa Cakrawala(3)Untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan promosi mempengaruhi penjualan PT. Kreasi Bangsa Cakrawala.
Hasil penelitian menunjukan koefisien korelasi sebesar 0,693 menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan terhadap Penjualan mempunyai hubungan yang kuat. Koefisien Determinasi Besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Penjualan, diperoleh hasil sebesar 0,446. Hal ini menunjukan besarnya pengaruh kemudahan penggunaan sebesar 44,6%, sedangkan sisanya 56,4% dipengaruhi faktor lain yang tidak terdapat dalam model penelitian ini.
Hasil penelitian koefisien korelasi sebesar 0,809 menunjukan bahwa Promosi terhadap Keputusan Pembelian mempunyai hubungan yang sangat kuat. Koefisien determinasi Besarnya pengaruh Promosi terhadap Penjualan, diperoleh hasil sebesar 0,654. Hal ini menunjukan besarnya pengaruh Brand Image sebesar 65,4%, sedangkan sisanya 35,6% dipengaruhi faktor lain yang tidak terdapat dalam model penelitian ini.
Hasil penelitiam pada uji koefisien korelasi secara simultan diketahui bahwa nilai korelasi sebesar 0,821 artinya antara Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Penjualan menunjukan adanya hubungan yang kuat dan positif. Berdasarkan hasil olah data pada uji koefisien determinasi secara simultan bahwa variasi peningkatan dan penurunan Penjualan dapat dijelaskan oleh Kualitas Pelayanan dan Penutup sebesar 0,674 atau 67,4% dan sisanya 33,6% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dimasukkan dalam model regresi ini.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ADAM HARIADI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201840210
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Danial Thaib,S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Rudi Laksono, S.E., M.P - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dr. Haswan Yunaz, M.Si. M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1 Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Anggota/Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajamen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2022 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
2022-57-149
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |